Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan Murah

Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan Murah

Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan Murah-Instagram/kompascom-

Dalam kondisi baru, Honda Beat dibanderol dengan kisaran harga Rp 18,33 juta.  Sementara, untuk motor Honda BeAT 2010 bekas dengan harga Rp 7 juta.

4. Honda Vario

Rekomendasi motor terbaik untuk driver ojek online yang terkenal irit bbm dan murah keempat adalah Honda Vario. Motor ini punya konsumsi bensin yang cukup irit, yakni sekitar  45 km/liter. 

Mengusung kapasitas mesin yang cukup besar yakni 150 cc sehingga membuat Honda Vario nyaman digunakan sehari-hari, termasuk untuk ojek online. Lengkap dengan bagasi yang cukup luas, sehingga bisa dipakai untuk menyimpan helm atau barang bawaan penumpang. 

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Sunroof Bekas Murah Nyaman, Harganya Mulai 100 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Ga Bikin Pusing dan Mual! Inilah 5 Rekomendasi Pengharum Mobil Terbaik yang Wanginya Segar dan Awet

Selain itu, Honda Vario sudah dilengkapi pula dengan berbagai fitur keamanan, seperti rem cakram depan dan belakang, sistem pengereman ABS, dan lampu LED. Penumpang pun akan merasa nyaman saat dibonceng karena Vario memiliki jok yang cukup luas. 

Dalam kondisi baru, Honda Vario 150 cc dibanderol dengan kisaran harga Rp 24,56 juta dan varian 125 CBS 2014 dengan harga 21,16 juta. Sementara, dalam kondisi bekas Honda Vario 150 dibanderol hanya dengan harga Rp 14 juta dan varian 125 CBS 2014 dengan harga cuma Rp 11 jutaan.

5. Yamaha N-Max 155

Rekomendasi motor terbaik untuk driver ojek online yang terkenal irit bbm dan murah terakhir adalah Yamaha N-Max 155.  Motor ini punya desain yang stylish dengan fitur lengkap serta konsumsi bensinnya pun cukup irit, yakni sekitar 38 km/liter. 

Mengusung kapasitas mesin yang tergolong besar, yakni 155 cc. Hal ini yang menjadikan N-Max nyaman untuk membawa penumpang, mulai dari jarak dekat maupun jarak jauh. 

BACA JUGA:Rutinkan Minum Rebusan Daun Kersen, Inilah 9 Manfaatnya untuk Kesehatan, Asam Urat Hingga Sakit Kepala Reda

BACA JUGA:Obat Radang Sendi di Apotek yang Aman Dikonsumsi, Cocok Diminum Lansia 60 Tahun untuk Atasi Nyeri Sendi

Lengkap dengan bagasi yang cukup luas, sehingga bisa dipakai untuk menyimpan helm atau barang bawaan penumpang. Penumpang akan merasa nyaman dan tidak pegal saat dibonceng karena Yamaha Nmax ini punya joknya yang luas. 

Selain itu, Yamaha N-Max 155 sudah dibekali dengan berbagai fitur keamanan, seperti rem cakram depan dan belakang, sistem pengereman ABS, dan lampu LED. Dalam kondisi baru, Yamaha Nmax dibanderol dengan harga Rp 32,26 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: