Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan Murah

Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan Murah

Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan Murah-Instagram/kompascom-

Rekomendasi motor terbaik untuk driver ojek online yang terkenal irit bbm dan murah pertama adalah Honda Supra X 125cc. Motor ini punya konsumsi bensin yang cukup irit, yakni sekitar 40 km/liter. 

Mengusung kapasitas mesin yang cukup besar yakni 125 cc sehingga membuat Supra X 125cc sangat nyaman digunakan sehari-hari, termasuk untuk ojek online. Supra sudah terkenal karena ketangguhannya sehingga tidak perlu diragukan lagi  ketahanannya. 

Dalam kondisi baru, Honda Supra X 125 CW 2014 dibanderol dengan kisaran harga Rp 16,4 juta. Sementara, motor Honda Supra X 125 CW 2014 bekas dengan harga Rp 9 jutaan.

2. Yamaha Mio M3

Rekomendasi motor terbaik untuk driver ojek online yang terkenal irit bbm dan murah kedua adalah Yamaha Mio M3. Motor ini punya konsumsi bensin yang cukup irit, yakni sekitar 40 km/liter. 

BACA JUGA:Simak Baik-baik! 3 Shio Paling Beruntung Hari Rabu 1 Mei 2024: Dengarkanlah Rekomendasi Temanmu

BACA JUGA:Kriuk Tapi Empuk! Resep Tahu Goreng Bawang Ala Chef Devina, Dicocol Sambal Kecap, Cocok Dijadikan Cemilan

Mengusung kapasitas mesin yang cukup besar yakni 125 cc sehingga membuat Mio M3 nyaman digunakan sehari-hari, termasuk untuk ojek online. Jika dilihat secara sekilas mirip Honda Beat. 

Yamaha Mio M3 cukup  tangguh sehingga tak jarang para driver ojol yang memilih nya  untuk terjun ke aspal. Dalam kondisi baru, Yamaha Mio M3 dibanderol dengan kisaran harga Rp 17,75 juta. 

Sementara,  Yamaha Mio M3 2016 bekas dengan harga Rp 6 juta.

3. Honda Beat

Rekomendasi motor terbaik untuk driver ojek online yang terkenal irit bbm dan murah ketiga adalah Honda Beat. Motor ini punya konsumsi bensin yang cukup irit, yakni sekitar 55 km/liter sehingga membuat Beat sangat nyaman digunakan sehari-hari, termasuk untuk ojek online. 

BACA JUGA:2 Cara Agar Cantik Alami Seperti Orang Korea Dalam 1 Malam, Wajah jadi Glowing Bebas Kerutan dan Noda Hitam

BACA JUGA:6 Parfum Murah Tahan Lama di Indomaret, Harum Seharian tanpa Takut Bau Badan

Meskipun bukan termasuk motor yang besar, tapi Honda Beat sudah terkenal akan ketangguhannya. Alhasil tak heran jika para driver ojek online degan motor Honda Beat bisa kamu temukan di jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: