Persiapan Libur Panjang! Inilah Mobil Murah Nyaman untuk Keluarga, Cocok untuk Liburan!

Persiapan Libur Panjang! Inilah Mobil Murah Nyaman untuk Keluarga, Cocok untuk Liburan!

Mobil Murah Nyaman untuk Keluarga--Instagram/rtriadhie

Selanjutnya ada Daihatsu Sigra, yang merupakan saudara dari Toyota Calya namun beda pabrikan, dan dibekali dengan dua varian mesin, yaitu ada mesin berkapasitas 1.000 cc dan mesin berkapasitas 1.200 cc.

Untuk harganya sendiri, Daihatsu Sigra ini dibandrol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Toyota Calya, namun fiturnya tidak kalah lengkap.

Banyak konsumen tertarik dengan Daihatsu Sigra karena beberapa hal, seperti konsumsi bahan bakar irit, nyaman dikendarai, fitur lengkap dan perawatan yang mudah.

BACA JUGA:Wajib Dilakukan! Inilah 5 Cara Merawat Motor Listrik dengan Benar, Dijamin Lebih Tahan Lama!

BACA JUGA:Suzuki Avenis 125 2024 Siap Mengaspal Dengan Membawa Banyak Kelebihan, Nyaman Dikendarai!

3. Suzuki Ertiga Hybrid

Rekomendasi mobil murah nyaman untuk keluarga selanjutnya adalah Suzuki Ertiga Hybrid, yang sudah dibekali dengan teknologi Hybrid canggih dari Suzuki.

Mengenai harganya sendiri, Suzuki Ertiga Hybrid ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan, sebanding dengan fitur-fiturnya yang canggih dan modern.

Suzuki Hybrid sendiri, mesinnya sudah dibekali dengan teknologi ISG atau Integrated Starter Generator serta baterai lithium-ion yang membuat konsumsi bahan bakarnya irit.

Selain itu, Suzuki Ertiga Hybrid ini juga sudah dilengkapi dengan ruang bagasi yang luas dan ruang kakinya yang cukup nyaman, berkendara dengan mobil ini tidak akan membuat kaki pegal-pegal, meskipun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Kenapa Harus Beli Yamaha Grand Filano 2024, Ini Jawabannya Dijamin Kamu Pasti Suka!

BACA JUGA:Jangan Pakai Air Sabun Atau Shampo! Simak 5 Rekomendasi Merk Air Wiper Mobil Berkualitas dan Murah

4. Honda Brio

Selanjutnya kami memberikan rekomendasi Honda Brio, yang juga sangat nyaman dijadikan sebuah mobil keluarga, khsusunya untuk keluarga-keluarga kecil.

Honda Brio sendiri, selain dikenal memiliki harga terjangkau, fitur-fiturnya pun cukup modern, baik pada fitur interior ataupun fitur eksterior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: