Kades Sodong Siap Gerakkan Kades se-Wonotunggal, Mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jika Maju di Pilgub Jateng

Kades Sodong Siap Gerakkan Kades se-Wonotunggal, Mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jika Maju di Pilgub Jateng

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi.-istimewa -

BATANG -  Dukungan pada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Tengah 2024 dari warga Kabupaten Batang terus mengalir.

Dukungan datang dari berbagai elemen masyarakat mulai dari  tokoh masyarakat (tomas), tokoh pemuda, hingga tokoh agama dan juga Kepala Desa

Salahsatunya datang dari Kepala Desa Sodong, Kecematan Wonotunggal, Muhammad Tarmolah yang dengan tegas menyatakan siap untuk mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi jika maju pada Pilgub Jateng 2024 mendatang.

Bahkan Tarmolah menyatakan kesiapannya untuk memobilisasi seluruh Kepala Desa di Kecamatan Wonotunggal. "Saya siap dan akan mengajak semua Kepala Desa di Wonotunggal untuk memberikan dukungan," tegasnya.

BACA JUGA:Diharapkan Bisa Membawa Jateng Lebih Baik, Kades Gringgingsari Siap Menangkan Irjen Pol Ahmad Luthfi

BACA JUGA:Hingga Awal Mei, KPU Batang Belum Terima Konsultasi Pendaftaran Calon Bupati Perseorangan

Menurutnya, Ahmad Lutfhi adalah figur yang kuat dan mampu menggabungkan berbagai unsur di Jawa Tengah, terutama di Kabupaten Batang.

"Saya mendukung penuh Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jateng saat ini, untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029, demi kemajuan dan stabilitas Jawa Tengah," ucapnya dengan tegas.

Dia menambahkan, Ahmad Luthfi adalah orang yang sangat mengerti dan memiliki keahlian dalam memahami situasi sosial di Jawa Tengah. 

Pengalamannya di berbagai daerah Jateng selama berkarir di kepolisian membuatnya dihormati.

"Kinerja beliau sebagai Kapolda Jateng telah memberikan dampak positif bagi masyarakat, dengan penurunan angka kriminalitas. Saya secara personal mendukung beliau untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah yang akan datang," ungkapnya.

Dia yakin bahwa Kapolda memiliki pemahaman yang mendalam tentang keadaan sosial di Provinsi Jawa Tengah.

"Lebih lagi, beliau telah memimpin Jawa Tengah selama empat tahun dengan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ini adalah keunggulan yang akan berguna saat beliau memimpin sebagai Gubernur Jawa Tengah," tuturnya.

Dia juga berharap besar agar Irjen Pol Luthfi dapat terpilih sebagai Gubernur Jateng dan memperbaiki ekonomi di daerah pedesaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: