Bisa untuk Ojek Online! Inilah 5 Motor Listrik Murah dan Lincah, Nyaman Dikendarai Di Jalan Raya!

Bisa untuk Ojek Online! Inilah 5 Motor Listrik Murah dan Lincah, Nyaman Dikendarai Di Jalan Raya!

Motor Listrik Murah dan Lincah--Instagram/yadea.global

Selanjutnya ada Yadea G6, yang juga merupakan pendatang baru di dunia motor listrik, dan sudah mulai diperkenalkan sejak tahun 2023 kemarin.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh motor listrik ini, tidak hanya terletak pada desainnya yang stylish saja, namun juga dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar.

Dimana baterainya sendiri, menggunakan baterai berkapasitas 2.000 watt dengan type Graphene 72V 38Ah, sementara itu untuk jarak tempuhnya sendiri mencapai 100 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya 70 km/ jam.

BACA JUGA:Liburan Semakin Nyaman dengan 5 Pilihan Mobil 3 Baris Nyaman Murah untuk Keluarga, Harganya Mulai 100 Jutaan!

BACA JUGA:Persiapan Libur Panjang! Inilah Mobil Murah Nyaman untuk Keluarga, Cocok untuk Liburan!

3. Yadea E8S Pro

Rekomendasi motor listrik murah dan lincah selanjutnya adalah, Yadea E8S Pro yang juga diperkenalkan sejak tahun 2023 lalu, dan mendapatkan sambutan positif dari pecinta otomotif.

Yadea E8S Pro sendiri, juga dibekali dengan baterai yang cukup besar, yaitu berkapasitas 2.000 watt 72V 38Ah, sehingga mampu melaju hingga jarak 150 kilometer jika kondisi baterai terisi penuh.

Sementara untuk kecepatan maksimalnya sendiri, sanggup melaju dengan kecepatan maksimal hingga 60 km/ jam, berapa ya harganya? untuk harganya sendiri, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 23 jutaan saja.

BACA JUGA:Jangan Dibiarkan Saja! 5 Bahan Ini Ternyata Bisa Menghilangkan Jamur yang Membandel di Jas Hujan

BACA JUGA:Desainnya Keren! Simak 5 Rekomendasi Jaket Denim Pria Brand Lokal Terbaik yang Nyaman Untuk Pemotor

4. Alva One

Kamu ingin memiliki motor listrik yang ukuran bodynya besar, seperti Honda PCX atau Yamaha Nmax, jawabannya ya Alva One ini, yang memiliki ukuran body bongsor.

Motor listrik dengan body bongsor ini, dibekali dengan baterai berjenis litium berkapasitas 60 V 45 Ah, sehingga sanggup menghasilkan torsi hingga 46.5 Nm, dengan kecepatan maksimal mencapai 90 km/ jam.

Selain itu, Alva One ini juga memiliki waktu pengisian yang cukup singkat, dengan demikian motor listrik ini cocok untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengisi baterainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: