Dibalik Kekurangannya, All New Honda PCX 160 2024 Memiliki Banyak Kelebihan, Pantas Banyak Disukai Konsumen!

Dibalik Kekurangannya, All New Honda PCX 160 2024 Memiliki Banyak Kelebihan, Pantas Banyak Disukai Konsumen!

All New Honda PCX 160 2024 Memiliki Banyak Kelebihan--Instagram/daya_motor_cikupa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai kelebihan All New Honda PCX 160 2024, yang harus kamu ketahui sebelum membelinya.

Dengan mengetahui kelebihan-kelebihan yang dimiliki ini, tentu saja akan membuatmu lebih mantap untuk membelinya, tanpa pikir panjang.

Daripada penasaran, berikut kami berikan informasi mengenai beberapa kelebihan yang dimiliki oleh All New Honda PCX 160 2024, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Siap Mengaspal! All New Honda Beat 150 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan yang Canggih dan Modern!

BACA JUGA:Kabar Gembira Akhirnya Honda Jazz RS 2024 Siap Mengaspal dengan Memperkenalkan Banyak Keunggulan yang Dimiliki

1. Mesin lebih bertenaga

Karakter mesin yang dimiliki oleh All New Honda PCX 160 2024 ini, terbilang cukup bertenaga, sebab menggunakan mesin berkapasitas 160 cc dengan 4 katup.

Mesin berkapasitas 160 cc ini, sanggup memberikan tenaga sebesar 15,9 Hp pada putaran mesin 8.500 rpm, sementara untuk torsinya sendiri mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Kelebihan yang dimiliki ini, tentu saja berhasil memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga serta responsif, terutama ketika melewati jalanan berliku dan menanjak.

BACA JUGA:Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor yang Irit Bahan Bakar dan Mesinnya Bandel

BACA JUGA:Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar

2. Memiliki konsumsi bahan bakar irit

Meskipun dibekali dengan mesin berkapasitas besar, ternyata tidak membuat konsumsi bahan bakarnya boros, justru konsumsi bahan bakarnya irit.

Jika dibandingkan dengan kompetitornya seperti Yamaha Nmax, konsumsi bahan bakar Honda PCX ini jauh lebih irit dan dapat diandalkan untuk harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: