Ini 5 Tanaman Hias yang Mampu Menjaga Rumah Tetap Sejuk Selama Cuaca Panas, Bikin Rumah Adem Sekaligus Estetik

Ini 5 Tanaman Hias yang Mampu Menjaga Rumah Tetap Sejuk Selama Cuaca Panas, Bikin Rumah Adem Sekaligus Estetik

Ini 5 Tanaman Hias yang Mampu Menjaga Rumah Tetap Sejuk Selama Cuaca Panas, Bikin Rumah Adem Sekaligus Estetik-Ayien Channel-Youtube

4. Palem

Semakin besar permukaan daun pada tanaman palem, maka akan semakin banyak pula oksigen yang dapat dihasilkan untuk menyejukkan ruangan atau hunian.

Dengan menata serangkaian pohon palem di dalam sebuah ruangan, tidak hanya indah untuk dilihat dan membuat ruangan tersebut nampak estetik, namun juga dapat menciptakan semacam hutan hujan dalam ruangan.

Hal tersebut merupakan salah satu cara yang sempurna untuk memberikan nuansa tropis pada rumah kalian sepanjang tahun dan mampu membuat rumah kalian menjadi lebih sejuk.

BACA JUGA:Ini 6 Tanaman Hias yang Bisa Menghancurkan Energi negatif dan Menciptakan Energi Positif Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Konon Bisa Menarik rezeki! Inilah 5 Tanaman yang Memiliki Aura Positif Menurut Primbon Jawa, tanaman Apa Saja?

5. Lidah Mertua

Tanaman hias yang mampu menjaga rumah tetap sejuk selama cuaca panas dan mampu membuat rumah menjadi lebih estetik yang terakhir yaitu tanaman lidah mertua.

Tanaman lidah mertua diketahui memiliki kandungan air yang sangat tinggi, sehingga ketika tanaman ini bertranspirasi, tanaman tersebut akan mengeluarkan banyak uap air sejuk yang menguap ke udara.

Selain itu, tanaman lidah mertua juga mampu mengeluarkan oksigen dalam jumlah yang lumayan banyak, sehingga dapat membuat kalian tetap sejuk selama berada di dalam rumah pada saat cuaca sedang panas.

BACA JUGA:Duh! Justin Hubner dan Rizky Ridho Tak Bisa Main dalam Laga Playoff Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea U-23

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa tanaman hias yang mampu menjaga rumah tetap sejuk selama cuaca panas yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: