Otomatis Anti Capek, Cara Mengirim WhatsApp ke Banyak Nomor dengan Excel! Solusi Buat Para Olshop

Otomatis Anti Capek, Cara Mengirim WhatsApp ke Banyak Nomor dengan Excel! Solusi Buat Para Olshop

mengirim WhatsApp ke banyak orang dengan Excel--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mengirimkan banyak pesan dengan format yang berbeda ke banyak user WhatsApp akan lebih mudah jika mengetahui cara mengirim WhatsApp ke banyak orang dengan Excel.

Sebab, cara tersebut bisa membantumu mengefisiensikan waktu serta tenaga agar tidak chat satu per satu ke nomor-nomor yang kamu mau.

Merupakan hal yang mudah jika pesan yang akan kamu bagikan memiliki isi yang sama, tetapi lain halnya jika format pesan tersebut berbeda.

Membuat pesan satu per satu baru mengirimkannya tentu akan sangat melelahkan, terlebih jika nomor yang harus kamu jangkau berjumlah puluhan bahkan ratusan.

Hal ini biasa terjadi pada orang-orang yang mungkin bekerja di sektor UMKM, online shope, lembaga yang mengharuskan update informasi ke client setiap bulan, dan lainnya.

Oleh karenanya, dalam artikel ini akan dibagikan kepadamu cara mengirim WhatsApp ke banyak orang dengan Excel untuk memudahkan pekerjaanmu. Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA Pilihan HP Vivo Terbaru yang Turun Harga Mulai dari Seri Y Hingga V30 5G yang Baru Rilis, Performa Gacor!

BACA JUGA 4 HP Infinix Terbaru dengan Kamera 108MP dan Sensor OIS, Jepretan Dijamin Jernih Layaknya Kamera Profesional

Extension Browser

Cara mengirim WhatsApp ke banyak orang dengan Excel bisa dilakukan secara mudah melalui extension browser dari rocketsend.id yang bernama WA Rocket.

Dengan extension ini, kamu akan terbantu dan memudahkanmu kalau misal kamu ingin mengirim sebuah pesan ke data pelanggan yang sudah kamu miliki.

Misal kamu punya sebuah data pelanggan seperti nama kemudian nomor WA, lalu ada pula nama barang yang dibeli serta juga nomor resinya.

Jika kamu ingin membagikan pesan konfirmasi kepada pelangganmu berdasarkan data tersebut, tentu akan memakan banyak waktu lama jika dilakukan dengan mengetik dan mengirimkan satu per satu.

Maka di situasi seperti ini kamu membutuhkan extension dari rocketsend.io tersebut. Karena ini hanya sebuah extension, artinya sangat ringan di mana kamu tidak perlu menginstal aplikasi tambahan. Extension dari rocketset.io ini juga bisa kamu gunakan secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: