Make Up Lebih Simpel! Ini 5 Powder Foundation Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Noda dan Kerut di Wajah Hilang

Make Up Lebih Simpel! Ini 5 Powder Foundation Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Noda dan Kerut di Wajah Hilang

Powder foundation terbaik untuk semua jenis kulit.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGN.DISWAY.ID - Sebuah terobosan baru dalam dunia make up yaitu powder foundation terbaik untuk semua jenis kulit, yang bakal bikin aktivitas make up-mu jadi lebih simpel tapi make up tetap bisa on point.

Kalau kamu bingung cari foundation yang cocok untuk jenis kulit kamu, sebenarnya ada jenis foundation yang cocok untuk semua jenis kulit untuk kamu gunakan. 

Salah satu rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan baik bagi pemilik kulit kering maupun kulit berminyak adalah powder foundation.

Punya fungsi yang sama seperti liquid foundation, powder foundation punya formula yang lebih simpel dan praktis digunakan daripada liquid foundation. 

Karena bentuknya yang seperti two way cake atau bedak padat dan cukup dioleskan seperti halnya kamu menggunakan bedak. Tentu bakal praktis banget apalagi kalau kamu traveling, nggak perlu bawa banyak produk cukup bawa satu dengan dua fungsi sekaligus.

BACA JUGA:4 Compact Powder Terbaik untuk Ibu-Ibu, Bikin Makeup Mulus dan Halus Samarkan Ketidaksempurnaan Kulit

BACA JUGA:4 Merk Compact Powder Terbaik Agar Makeup Mulus dan Tahan Lama, Samarkan Pori dan Noda Hitam Glowing Seharian

Nah kalau kamu tertarik mencoba powder foundation ini, berikut ada 5 powder foundation terbaik versi Pricebook Beauty YouTube channel yang bisa kamu jadikan referensi.

5 Powder Foundation Terbaik untuk Semua Jenis Kulit

Untuk menjawab kegelisahan di atas bagi kamu ya mungkin masih bingung waktu itu kalau produk, berikut ini ada daftar powder foundation terbaik untuk semua jenis kulit yang bisa kamu coba. 

1. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation, Rp 114.000

Pertama ada dari produk lokal legendaris Wardah. Dikemas dengan warna rose gold yang bikin tampilannya mewah feminim.

Punya formula unggulan yang dapat menyamarkan kerutan dan noda hitam di wajah sekaligus. Tidak hanya itu Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation  juga bisa membuat tampilan pori-porimu terlihat lebih kecil dan halus.

Terdiri dari 4 shade warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit khas Indonesia. Dengan coverage yang medium to full. Sehingga sudah cukup baik dalam menyamarkan, dan menutup ketidaksempurnaan di kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: