Populer dan Jadi Idaman! Ada 4 HP Samsung 3 Jutaan yang Turun Harga di Mei 2024, Sudah 5G dan Makin Murah!

Populer dan Jadi Idaman! Ada 4 HP Samsung 3 Jutaan yang Turun Harga di Mei 2024, Sudah 5G dan Makin Murah!

HP Samsung 3 jutaan yang turun harga--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menjadi salah satu brand favorit yang banyak dicari karena beragam fiturnya, kini ada beberapa HP Samsung 3 jutaan yang turun harga drastis sehingga membuat HP yang satu ini semakin menarik di mata pengguna.

HP dari Samsung ini memiliki banyak keunggulan yang mampu memenuhi kebutuhan digital banyak orang mulai dari jaringannya yang sudah 5G hingga performanya yang lancar untuk menikmati hiburan, game, atau bahkan menjalankan fungsi multitasking dengan lancar.

Semula berada di jajaran HP  jutaan, kini beberapa produk dari Samsung justru semakin memikat karena masuk ke dalam jajaran HP Samsung 3 jutaan yang turun harga.

Apa saja seri Samsung yang masuk di kriteria ini? Yuk, simak rekomendasi dan spesifikasi lengkap dari masing-masingnya!

BACA JUGA Paling Worth It! HP 5G dengan Chipset Terbaik dan Internal UFS Harga 2 Jutaan, Kenceng dari Segala Sisi!

BACA JUGA HP Terbaru yang Rilis dengan Harga 2 Jutaan Hadirkan Beragam Fitur Kekinian, Jangan Sampai Salah Beli!

Samsung Galaxy M33 5G

Di daftar pertama HP Samsung 3 jutaan yang turun harga ada HP dari Samsung yang sudah support konektivitas 5G serta dapur pacunya ditenagai chipset Exynos 1280 fabrikasi 5 nanometer yang juga dilengkapi dengan RAM 8/128 GB.

HP ini juga berhasil mengantongi skor AnTuTu tinggi di angka 409.251 poin. Turut menompang performanya smartphone ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh serta dukungan fast charging 25W. 

Samsung M33 5G sebagai salah satu HP Samsung 3 jutaan yang turun harga memiliki layar dengan panel TFT LCD berukuran 6,6 inci, beresolusi full HD plus, dengan refresh rate 120 Hz.

Meski belum AMOLED, layar ini memiliki warna yang kualitasnya sangat baik serta mempunyai lapisan pelindung Gorilla Glass 5 yang membuatnya kebal terhadap berbagai goresan.

Pada bagian belakang terdapat konfigurasi Kuad kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, 2 MP depth sensor, 2 MP kamera makro, dan 5 MP untuk kamera ultrawide. 

Fitur pendukung pun turut dihadirkan mulai dari NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono.

Untuk harganya sendiri HP ini mengalami penurunan dari banderol 3,9 juta kini menjadi 3,1 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: