Upgrade Banyak Fitur! Ini 4 HP Infinix Note 40 Series dengan Spesifikasi Ter-update Paling Worth It Dibeli

Upgrade Banyak Fitur! Ini 4 HP Infinix Note 40 Series dengan Spesifikasi Ter-update Paling Worth It Dibeli

HP Infinix Note 40 Series dengan spesifikasi ter-update--freepik.com

BACA JUGA Saatnya Beli! Ada 4 HP Xiaomi yang Turun Harga Terendah Sampai Setengah Harga, Spek Galak Gaming Enak!

Infinix Note 40 Pro

Selanjutnya ada seri lanjutan dari Note 40 yakni Note 40 Pro. HP Infinix rilisan Maret 2024 sebagai salah satu HP Infinix Note 40 Series dengan spesifikasi ter-update ini hadir dengan layar lengkung berkualitas dengan panel AMOLED full HD plus dan kecerahan 1300 nits. Sedangkan refresh rate-nya berada di angka 120 Hz untuk kemulusan scrolling TikTok dan udah pakai kaca pelindung Gorilla Glass juga.

Ada pula peningkatan di sektor dayanya yang mana baterai 5000 mAh-nya ini didukung fast charging 70W yang bisa ngisi daya 50% dalam waktu 20 menit aja. Bahkan Infinix juga kembali ngasih fitur wireless charging 20W dengan charger yang include di paket penjualannya.

Untuk performanya, HP Infinix Note 40 Series dengan spesifikasi ter-update satu ini pakai Helio G99 Ultimate yang disokong RAM 8 GB dan internal 256 GB berjenis UFS. Kemudian soal OS-nya sekarang udah ada jaminan dari Infinix yang mana Android 14 di HP ini bakal dapetin update dua kali dengan update security patch selama 3 tahun.

Dan yang menariknya lagi di bagian kameranya ada lensa utama 108 MP berfitur OIS dan dua lensa tambahan. Jadi untuk perekaman videonya bisa lebih stabil dari guncangan ataupun getaran. Namun memang sayangnya HP ini tidak punya lensa ultrawide, tidak punya jack audio, dan tanpa slot kartu SD.

Jika tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan, kamu bisa mendapatkan HP ini di harga Rp3.499.000 saja.

BACA JUGA Populer dan Jadi Idaman! Ada 4 HP Samsung 3 Jutaan yang Turun Harga di Mei 2024, Sudah 5G dan Makin Murah!

BACA JUGA Hadirkan Teknologi HyperEngine! Berikut Daftar HP Gaming Chipset Helio G85 Harga 1 Jutaan, Performa Gacor!

Infinix Note 40 Pro 5g

Kali ini Infinix hadirkan versi 5G-nya Note 40 Pro sebagai salah satu HP Infinix Note 40 Series dengan spesifikasi ter-update dengan spesifikasi yang lebih bagus lagi. Desainnya tetap premium berlayar lengkung AMOLED seluas 6,78 inci resolusinya full HD plus dengan refresh rate 120 Hz untuk kemulusan scrolling. Bahkan layarnya juga udah dilapisi Corning Gorilla Glass supaya aman dari goresan maupun benturan.

Otak yang dipakainya MediaTek Dimensity 7020 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan internal 256 GB. Lalu untuk fotografinya ada kamera 108 MP berfitur OIS ditemani dua lensa bonus dan kamera selfie 32 MP. 

Keunggulan yang ditonjolkan oleh Infinix ada di sektor daya yang mana baterai 5000 mAh-nya di-support fast charging 45W dan udah support wireless charging juga dengan daya 20W. Ini juga yang jadi nilai lebih Infinix dari merk HP lain di kelasnya.

Namun yang jadi kekurangannya adalah bahwa HP Infinix Note 40 Series dengan spesifikasi ter-update ini tidak punya lensa ultrawide dan tidak ada lubang jack audionya juga.

Kalau kepincut, kamu bisa membeli HP ini dengan banderol harga Rp3.799.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: