Upgrade Banyak Fitur! Ini 4 HP Infinix Note 40 Series dengan Spesifikasi Ter-update Paling Worth It Dibeli

Upgrade Banyak Fitur! Ini 4 HP Infinix Note 40 Series dengan Spesifikasi Ter-update Paling Worth It Dibeli

HP Infinix Note 40 Series dengan spesifikasi ter-update--freepik.com

BACA JUGA HP 2 Jutaan Ala Flagship Terbaik di Bulan Mei 2024, Kamera Hingga Performa Mulus di Berbagai Sisi!

BACA JUGA Rekomendasi HP Gaming Chipset Snapdragon 3 Jutaan, Sudah Lengkap dengan RAM Hingga 12 GB Hingga Panel AMOLED!

Infinix Note 40 Pro Plus 5G

Pada daftar terakhir HP Infinix Note 40 Series dengan spesifikasi ter-update ada Infinix Note 40 Pro Plus 5G yang merupakan HP varian tertinggi dari Note 40 Series. HP ini punya spesifikasi yang hampir sama seperti HP yang nomor 3 tadi, tetapi versi plus-nya ini punya nilai jual lebih di bagian chargingnya HP berbaterai 4600 mAh ini disupport pengisian daya cepat 100W yang mana untuk ngisi 50% cuma butuh 8 menit aja. Selain itu, HP ini juga bisa dijadiin layaknya power bank karena bisa ngisi daya perangkat lain yang support.

Tidak lupa ada juga fitur wireless charging berdaya 20W yang mana charger-nya udah langsung tersedia juga di box pembeliannya.

Lalu untuk performa pakai MediaTek Dimensity 7020 yang dibantu RAM 12 GB dan internal 256 GB. Kinerja yang dihasilin udah sangat mumpuni untuk keseharian yang mana skor AnTuTu-nya pun mencapai 440.000-an.

Android yang berjalan juga udah yang terbaru yakni Android 14 dan HP ini dijanjikan update dua kali seperti Note 40 Series lainnya.

Lalu untuk fotografinya ada kamera utama 188 MP berfitur OIS yang ditemani dua lensa bonus. Perekaman videonya sendiri udah bisa sampai 4K 30 FPS maupun 1080p 60 FPS.

Namun memang yang jadi kekurangannya adalah bahwa HP Infinix Note 40 Series dengan spesifikasi ter-update ini tidak punya kamera 0,5 dan tidak punya lubang jack audio 3,5 mm.

Terkait harganya, HP ini sudah bisa kamu dapatkan di kisaran Rp4.199.000.

BACA JUGA Setara Monitor Gaming! Ada HP dengan Refresh Rate 144Hz dan 165Hz yang Sedang Diskon Hingga Setengah Harga!

BACA JUGA Ramah Budget! Ini 4 HP OPPO yang Turun Harga Drastis Hingga Setengah Harga, RAM Sampai 12 GB dan Kamera Stabil

Beragam fitur dan spesifikasi ter-update yang ditawarkan oleh Infinix melalui sederet HP Infinix Note 40 Series dengan spesifikasi ter-update di atas, tentu merupakan hal yang menarik bagi pengguna. Bagaimana menurutmu? (")

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: