Dibawah 100 Ribu, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Ponco Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes

Dibawah 100 Ribu, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Ponco Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes

Dibawah 100 Ribu, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Ponco Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes-Youtube.com/Everything-

Rekomendasi merk jas hujan ponco terbaik yang berkualitas dan anti rembes keempat adalah Jas Hujan Ponco Motif Loreng Tentara. Jas Hujan Ponco Motif Loreng Tentara ini menawarkan perlindungan tambahan dengan model lengan pada bagian samping.

Dengan adanya detail ini akan membuat tangan dan baju tetap kering meski berkendara di guyuran hujan deras sekalipun. Terbuat dari bahan PVC outer fabric yang ringan dan kuat sehingga hujan ini tahan air dan tahan lama.

Memiliki panjang 98 cm dan lebar 130 cm sehingga cocok digunakan oleh pria atau wanita dewasa untuk memberikan perlindungan menyeluruh saat hujan turun. Jas Hujan Ponco Motif Loreng Tentara dibanderol dengan harga Rp 70.200.

5. Jas Hujan Ponco PARADISE 

Rekomendasi merk jas hujan ponco terbaik yang berkualitas dan anti rembes  terakhir adalah Jas Hujan Ponco PARADISE. Jas Hujan Ponco PARADISE ini menawarkan desain simpel dengan berbagai varian warna ungu, pink fanta, biru tua, merah terang, merah maroon, kuning dan tosca yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. 

BACA JUGA:Mulai dari Rp 140 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubles Motor Bebek yang Cocok Untuk Ojek Online

BACA JUGA:Yamaha WR 155R 2024 Hadir dengan Performa Mesin Lebih Tangguh, Siap Menemanimu untuk Trabas di Medan Lumpur!

Terbuat dari bahan material lentur dan nyaman  saat dipakai, anti rembes, tidak mudah sobek serta jahitannya rapi. Memiliki panjang depan 121 cm, belakang 80 cm dan lebar 125 cm sehingga cocok digunakan oleh orang dewasa untuk memberikan perlindungan menyeluruh saat hujan turun. 

Jas Hujan Ponco PARADISE dibanderol dengan kisaran harga Rp 75 ribu.

Nah, itulah 5 rekomendasi merk jas hujan ponco terbaik yang berkualitas dan anti rembes. Kamu tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: