Gigi Putih Bebas Noda, Begini Cara Memutihkan Gigi Kuning Pakai 3 Bahan Rumahan yang Gampang Dilakukan

Gigi Putih Bebas Noda, Begini Cara Memutihkan Gigi Kuning Pakai 3 Bahan Rumahan yang Gampang Dilakukan

Gigi Putih Bebas Noda, Begini Cara Memutihkan Gigi Kuning Pakai 3 Bahan Rumahan yang Gampang Dilakukan-youtube/wulanhusna-

Buah yang dimaksud adalah kiwi dan juga mentimun. Tidak cukup dua bahan itu saja, ternyata kita juga perlu menggunakan bahan tambahan berupa baking soda.

Kiwi

Buah kiwi memiliki kandungan berupa vitamin C yang bisa membantu mencegah peradangan di mulut. Selain itu, cara memutihkan gigi kuning pakai 3 bahan rumahan ini juga menggunakan kiwi karena bisa menjaga kekuatan gigi.

Di dalamnya juga terdapat serat yang mana bisa mencegah kerusakan gigi, juga meminimalkan risiko adanya plak dan gigi berubah menguning.

BACA JUGA:5 Bedak Two Way Cake yang Tahan Lama, Coverage Tinggi dan Wajah Cerah Seharian Bebas Kilap

BACA JUGA:3 Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Ampuh Atasi Penuaan Dini Dengan Cepat

Mentimun

Selain buah kiwi, cara memutihkan gigi kuning pakai 3 bahan rumahan ini juga menggunakan buah mentimn karena bisa membantu mengikis plak yang menyebabkan gigi berubah menjadi kuning.

Timun juga akan membantu meningkatkan produksi saliva sehingga akan menghilangkan partikel makanan yang menempel di permukaan gigi.

Termasuk menghilangkan bakteri yang bisa menyebabkan kerusakan gigi dan perubahan warnanya. Dengan begitu, buah ini bisa membantu mengurangi pembentukan karang gigi.

Baking soda

Pertanyaannya kemudian, mengapa kita membutuhkan baking soda untuk memutihkan gigi kuning? Ternyata, baking soda memiliki sifat pemutih alami lho.

BACA JUGA:Cuma Modal 1 Jenis Buah, Begini Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Agar Mulus Lagi

BACA JUGA:4 Manfaat Air Rebusan Daun Salam untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Buatnya yang Mudah

Baking soda juga kerap dijadikan sebagai bahan dalam pasta gigi. Pasta gigi dengan kandungan baking soda dikenal lebih efektif untuk menghilangan noda kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: