Keluarga Kecil Merapat! Inilah 5 Mobil City Car untuk Keluarga Kecil, Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah!

Keluarga Kecil Merapat! Inilah 5 Mobil City Car untuk Keluarga Kecil, Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah!

Mobil City Car untuk Keluarga Kecil--Instagram/rtriadhie

Meskipun kapasitas mesinnya kecil, namun tenaga yang dihasilkan dari mesinnya ini tidak bisa dianggap remeh dan dipandang sebelah mata, karena cukup bertenaga.

Mobil ini sangat cocok dikendarai di jalan-jalan perkotaan, karena memiliki ukuran kecil dan membuatnya mudah untuk bermanuver di jalan-jalan sempit.

Karena dibekali mesin yang tidak terlalu besar, sudah pasti konsumsi bahan bakarnya cukup irit, dan inilah yang menjadi salah satu daya tariknya.

BACA JUGA:Mulai dari Rp 50 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Untuk Driver Ojek Online Menurut Shopee

BACA JUGA:Luar Biasa Iritnya, Konsumsi BBM Yamaha Grand Filano Capai 83,45 KM/Liter

3. Suzuki Ignis

Rekomendasi mobil city car untuk keluarga kecil selanjutnya adalah Suzuki Ignis, yang juga hadir dengan menawarkan tampilan eksterior stylish.

Suzuki Ignis sendiri pertama kali masuk Indonesia tahun 2017, dan sudah disematkan dengan berbagai fitur-fitur modern yang cukup canggih untuk berkendara.

Selain itu, konsumsi bahan bakar yang irit juga menjadi daya tarik tersendiri konsumen terhadap mobil keluaran Suzuki ini, harganya juga cukup terjangkau dan sangat ramah kantong.

BACA JUGA:Pengemudi Harus Tahu! Inilah 5 Cara Mencegah Rem Blong Pada Mobil yang Menjadi Penyebab Banyak Kecelakaan

BACA JUGA:Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik, Awet dan Murah Menurut Tokopedia

4. Honda Jazz

Meskipun sudah dihentikan produksinya sejak tahun 2019, namun Honda Jazz masih memiliki tempat tersendiri dihati para penggemar mobil-mobil hatchback.

Honda Jazz sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, yaitu dengan nama Honda Jazz GD3, kemudian ada Honda Jazz GE8 dan Honda Jazz GK5.

Mesinnya sendiri, dari ketiga generasinya ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan dipadukan dengan transmisi manual dan otomatis, pengendara dapat memilih sesuai dengan seleranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: