5 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri untuk Memutihkan Wajah Kusam, Kulit Kencang Bebas Kerutan Mulai 50 Ribuan

5 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri untuk Memutihkan Wajah Kusam, Kulit Kencang Bebas Kerutan Mulai 50 Ribuan

5 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri untuk Memutihkan Wajah Kusam, Kulit Kencang Bebas Kerutan Mulai 50 Ribuan-Youtube.com/ dewi rahayu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Skincare lokal BPOM tanpa merkuri untuk memutihkan wajah bisa jadi pilihan yang tepat nih. Apalagi, buat kamu yang juga tengah mengalami masalah kulit kusam dan kendur. 

Ada berbagai produk kecantikan yang kini hadir di pasaran. Bahkan, ada beragam produk lokal bisa jadi pilihan untuk kamu coba. 

Merawat wajah merupakan hal penting yang tak boleh terlewatkan. Sebab, cara ini akan membantu mendapatkan wajah glowing yang kamu impikan. 

Jika ditanya, bagaimana memutihkan wajah yang susah putih? Maka, ada berbagai produk lokal mulai dari 50 ribuan yang bisa kamu coba. 

Buat kamu yang pemula tak perlu khawatir. Sebab, ada lho deretan produk yang bisa kamu coba. 

Tenang aja, semua produk yang direkomendasikan sudah BPOM ya dan bebas tanpa kandungan merkuri. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Krim Kolagen dari Bahan Alami untuk Mengencangkan Wajah yang Kendur di Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Mulai 30 Ribuan Aja, Ini 4 Pelembab Anti Aging Terbaik yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam di Usia 40 an

Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri untuk Memutihkan Wajah Kusam

Lalu, apa saja merk skincare yang sudah BPOM? Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya simak daftar skincare lokal bpom tanpa merkuri berikut ini sampai akhir; 

1. SOY Gentle Face Cleanser

Skincare lokal BPOM tanpa merkuri untuk memutihkan wajah yang pertama adalah SOY Gentle Face Cleanser. Produk satu ini merupakan pembersih sekaligus pencuci wajah yang memiliki kandungan unik. 

Adapun beberapa kandungan utamanya berupa soy bean, olive leaf extract cucumber, rose water hingga sunflower oil. Kombinasi kandungan ini kemudian memberikan efek melembabkan, membersihkan sekaligus menghifari. 

Apalagi, kandunagn pH balancednya mebaut produk ini tidak menyebabkan kulit kering dan kusam. Jadi, cocok banget untuk kamu gunakan dengan rutin sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: