4 Sabun Cuci Muka untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Permanen Tersedia di Shopee

4 Sabun Cuci Muka untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Permanen Tersedia di Shopee

4 Sabun Cuci Muka untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Permanen Tersedia di Shopee-Youtube.com/ korean beauty-

1. YOU Beauty Hy Amino Facial Wash

Sabun cuci muka untuk flek hitam usia 40 tahun keatas di urutan pertama adalah YOU Beauty Hy Amino Facial Wash. Produk satu ini hadir sebagai salah satu varian unik yang bisa kamu coba.

Sebab, sabun penghilang flek hitam BPOM ini menggunakan kandungan utama berupa hyaluronic acid, amino acid hingga anti acne complex. Kombinasi ini kemudian membantu mencerahkan, menyamarkan flek hitam flek hitam, melembabkan hingga mencegah jerawat muncul.

Tidak berhenti disitu, ada juga kandungan centella asiatica dan tea tree oil. Keduanya  membantu meregenerasi sel kulit secara maksimal tanpa menimbulkan iritasi dan kemerahan.

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar dan Baby Oil, Rahasia Wajah Bebas Flek Hitam Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:4 Bedak Anti Luntur Untuk Memutihkan Wajah Meski Berkeringat Seharian di Bawah 50 Ribuan

Tekstur busanya yang lembut juga sangat nyaman di kulit dan tidak menimbulkan iritasi. Jadi, cocok banget digunakan semua jenis kulit. Aromanya juga menyegarkan dan meningkatkan mood usai digunakan. Menarik, bukan?

2. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser

Berikutnya, ada juga sabun cuci muka untuk flek hitam tebal dari Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser. Produk pembersih wajah satu ini mengadakan busa lembut dan transparan yang aman di kulit. 

Dilengkapi dengan lactic acid dan natural AHA. Jika digunakan dengan rutin efeknya bisa melembabkan, mencerahkan hingga menyamarkan noda hitam membandel di wajah. 

Supaya lebih maksimal hasilnya, disarankan untuk menggunakan sunscreen secara rutin di pagi hari. Cukup aplikasikan sabun ini dua kali iap harinya pada malam dan pagi. 

BACA JUGA:Daun Jeruk Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Buatnya Agar Kulit Mulus Permanen

BACA JUGA:4 Tinted Sunscreen Lokal yang Bisa Menghilangkan Flek Hitam, Tinggi Kadar SPF Bikin Kulit Terlindungi Seharian

Tenang aja, produknya sudah BPOM dan halal. Jadi, aman banget digunakan dalam jangka panjang ya.

3. Himalaya Brightening Face Wash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: