15 Menit Keisi 100%? Ajaib! Ini 4 HP Baterai Jumbo Super Fast Charging dan Sudah Support Wireless Charging

15 Menit Keisi 100%? Ajaib! Ini 4 HP Baterai Jumbo Super Fast Charging dan Sudah Support Wireless Charging

HP baterai jumbo super fast charging--freepik.com

Jika tertarik dengan spesifikasi HP baterai jumbo super fast charging satu ini, kamu bisa mendapatkan di kisaran harga Rp3.799.000.

BACA JUGA Berasa Pakai Kamera Digital! Ini 5 HP dengan Kamera Jernih Anti Goyang, Bikin Video Stabil Pakai EIS dan OIS

BACA JUGA 4 HP 5G Harga 2 Jutaan yang Turun Harga di Awal Mei 2024, Makin Murah dengan Konektivitas Tinggi

Realme 11 Pro 5G 

Di daftar HP baterai jumbo super fast charging selanjutnya ada HP rilisan Juli tahun lalu yang awal rilisnya dibanderol 5,6 jutaan namun sekarang ini turun harga jadi 3,8 jutaan aja. Tentu penurunan yang sangat jauh ini menjadi daya tarik lebih bagi Realme 11 Pro 5G.

HP ini hadir dengan membawa peningkatan pada desain performa dan kamera. Tampilannya mengusung Milan Luxury design yang dilapisi premium liture vegan leather untuk memberikan sentuhan kulit.

Lalu performanya ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 7050 yang berfabrikasi 6 nanometer. Jadi selain punya performa tinggi, konsumsi dayanya pun terhitung cukup rendah berkat prosesor tersebut.

Sementara sektor fotografinya mengusung kamera utama 100 MP OIS yang mampu merekam video sampai resolusi 4K 30 FPS maupun 1080p 60 FPS HP. ini pakai layar lengkung OLED berukuran 6,7 inci, refresh rate 120 Hz, dan resolusinya full HD plus.

Lalu baterainya ini berkapasitas 5000 mAh yang didukung pengisian daya cepat 67 watt. 

Untuk memorinya ada RAM 8 GB dengan tambahan 8 GB Extended RAM dan internalnya 256 GB. Namun HP ini gak punya slot untuk kartu SD dan sayangnya lagi gak punya lensa ultrawide.

Kamu sudah bisa mendapatkan smartphone ini hanya dengan membayar di kisaran harga Rp3.799.000, sama persis dengan HP baterai jumbo super fast charging yang direkomendasikan sebelumnya.

BACA JUGA Midrange Termurah! Berikut Daftar HP Xiaomi Redmi Note Series Terbaik yang Turun Harga, Pakai AMOLED 120 Hz

BACA JUGA Unggul di Storage! Ada ITEL S23+ di Daftar HP ITEL Terbaru RAM 8/256 GB dengan Harga Satu Jutaan, Rilis 2024!

Infinix Note 40 Pro Plus 5G

Infinix kembali hadir mengisi daftar HP baterai jumbo super fast charging melalui ponsel seri Note 40 tertingginya. HP varian tertinggi dari Note 40 Series ini punya spesifikasi yang nonjolin bagian charging-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: