3 Motor Listrik Yadea Untuk Ojek Online yang Baterainya Awet Seharian dan Mampu Menempuh Jarak Jauh

3 Motor Listrik Yadea Untuk Ojek Online yang Baterainya Awet Seharian dan Mampu Menempuh Jarak Jauh

3 Motor Listrik Yadea Untuk Ojek Online yang Baterainya Awet Seharian dan Mampu Menempuh Jarak Jauh-Youtube.com/NHIS-

Mesin tersebut dapat menghasilkan daya sebesar 2.000 watt dengan kecepatan maksimum mencapai 60 km/jam serta jarak tempuh hingga 100 km. Motor listrik Yadea satu ini sangat cocok digunakan sebagai kendaraan ojek online.

Pengisian daya secara penuh membutuhkan waktu sekitar 8 jam. Yadea T9 telah dilengkapi dengan rem cakram pada bagian depan dan juga belakang kendaraan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. 

Yadea T9 dibanderol dengan kisaran harga Rp 21,9 juta (belum terpotong subsidi pemerintah).

2. Yadea G6

Motor listrik Yadea untuk ojek online yang baterainya awet seharian dan mampu menempuh jarak jauh kedua adalah Yadea G6. Motor listrik ini didukung dengan baterai Graphene sebesar 72 V 38 Ah.

BACA JUGA:Psikologi Wanita: Inilah 4 Tipe Ibu dan Pengaruhnya pada Karakter Anak, Kamu Tipe Apa?

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Legendaris Pekalongan yang Menawarkan Masakan yang Enak dan Lezat, Wajib Dicoba!

Mesin tersebut dalam menghasilkan daya sebesar 2.000 watt dengan kecepatan maksimum mencapai 60 km/jam dan mampu menempuh jarak sejauh 100 km. Karena mesin tersebut, Yadea G6 sangat cocok digunakan sebagai kendaraan untuk ojek online yang bisa dibawa kemana pun.

Pengisian daya hingga penuh memerlukan waktu sekitar 8 jam. Motor listrik Yadea satu ini memiliki dimensi sekitar 1.790 mm x 735 mm x 1.220 mm. 

Motor listrik ini juga sudah dilengkapi dengan rem cakram yang berada pada bagian depan dan juga belakangnya. Yadea G6 dibanderol dengan kisaran harga Rp 27,5 juta (belum terhitung dipotong subsidi).

3. Yadea E8S Pro

Motor listrik Yadea untuk ojek online yang baterainya awet seharian dan mampu menempuh jarak jauh terakhir adalah Yadea E8S Pro. Motor listrik Yadea ini didukung dengan baterai graphene dengan 72 V 38 Ah.

BACA JUGA:4 Serum Pencerah Wajah yang Aman Bagi Kulit Sensitif, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Tanpa Iritasi

BACA JUGA:Kulit Kencang Awet Muda Cuma Pakai Minyak Zaitun, Ini 2 Cara Pakai Olive Oil untuk Kulit Glowing Bebas Noda

Mesinnya mampu menghasilkan daya sebesar 2.000 watt dengan kecepatan maksimum mencapai 60 km/jam serta mampu menempuh jarak sejauh 100 km. Pengisian daya nya memerlukan waktu 8 jam untuk bisa penuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: