Mulai dari Rp 9 Jutaan! 4 Motor Listrik Yang Cocok Untuk Kurir, Mampu Membawa Beban Hingga 150 Kg

Mulai dari Rp 9 Jutaan! 4 Motor Listrik Yang Cocok Untuk Kurir, Mampu Membawa Beban Hingga 150 Kg

Mulai dari Rp 9 Jutaan! 4 Motor Listrik Yang Cocok Untuk Kurir, Mampu Membawa Beban Hingga 150 Kg -Youtube.com/TeknofansRidista-

Lengkap dengan berbagai fitur menarik seperti mode keyless, lock motor, find vehicle, hingga LED headlamp yang membuat motor listrik ini wajib dilirik. Exotic Vito juga mampu menempuh jarak sejauh 60 km dalam sekali pengisian daya.

Excotic Vito dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10,2 juta hingga Rp 10,6 juta (Harga subsidi Rp 5,7 jutaan).

2. Minerva Electron M1

Motor listrik yang cocok untuk kurir, mampu membawa beban hingga 150 kg urutan kedua adalah Minerva Electron M1. Minerva Electron M1 merupakan salah satu motor listrik yang bisa menghasilkan torsi 112 Nm dan mampu membawa beban hingga 150 kg.

Sekilas, tampilan M1 hampir mirip dengan Smoot Tempur karena pada desain fascia depan hingga belakang cukup identik. Mulai dari batok stang, lampu depan, bagian dek kemudian lampu belakang yang besar. 

BACA JUGA:Psikologi Wanita: Inilah 4 Tipe Ibu dan Pengaruhnya pada Karakter Anak, Kamu Tipe Apa?

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Legendaris Pekalongan yang Menawarkan Masakan yang Enak dan Lezat, Wajib Dicoba!

Selain itu, bagian instrumen klasternya juga mirip yaitu, dimana speedometer sudah full digital. Untuk dimensinya yakni panjang 1.860 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.050 mm. 

Jarak sumbu roda 1.340 mm, tinggi jok 690 mm, jarak terendah dari tanah 145 mm, dan berat kering 68 kg serta kaki-kaki pelek 12 inci. Keamanannya terjaga , yaitu rem depan cakram dan rem belakang tromol serta menggunakan teknologi combi brake system-CBS. 

M1 didukung baterai lithium ion dengan kapasitas 64V 22.5Ah dan dinamo berdaya 1.500 Watt, yang mampu mengeluarkan torsi 112 Nm pada 750 rpm. Minerva Electron M1 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13,875 juta hingga Rp 24,645 juta.

3. Exotic Sterrato

Motor listrik yang cocok untuk kurir, mampu membawa beban hingga 150 kg urutan ketiga adalah  Exotic Sterrato. Excotic Sterrato merupakan salah satu motor listrik buatan  PT Roda Pasifik Mandiri yang mampu menempuh jarak sejauh 80 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam.

BACA JUGA:4 Serum Pencerah Wajah yang Aman Bagi Kulit Sensitif, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Tanpa Iritasi

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Air Rebusan Serai untuk Wajah, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

Excotic terkenal memang menjual produk sepeda maupun motor listriknya di segmen harga yang sangat terjangkau. Punya desain yang tergolong mungil dan imut, tapi tetap terlihat futuristik yaitu dengan adanya penggunaan lampu depan yang melebar dan aksen garis diatasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: