Mulai dari Rp 9 Jutaan! 4 Motor Listrik Yang Cocok Untuk Kurir, Mampu Membawa Beban Hingga 150 Kg

Mulai dari Rp 9 Jutaan! 4 Motor Listrik Yang Cocok Untuk Kurir, Mampu Membawa Beban Hingga 150 Kg

Mulai dari Rp 9 Jutaan! 4 Motor Listrik Yang Cocok Untuk Kurir, Mampu Membawa Beban Hingga 150 Kg -Youtube.com/TeknofansRidista-

Keunggulan dari motor listrik Exotic Serrato adalah dengan adanya sistem keamanan remote alarm system cakram. Selain itu, motor listrik ini mampu membawa beban hingga 200 kg. 

Exoctic Serrato dibanderol dengan kisaran harga Rp 9,2 jutaan.

4. Volta 401

Motor listrik yang cocok untuk kurir, mampu membawa beban hingga 150 kg urutan terakhir adalah Volta 401. Sekilas hampir mirip dengan Smoot, Volta juga menawarkan motor listrik dengan sistem penukaran baterai sehingga pemilik tidak perlu repot melakukan pengisian daya.

BACA JUGA:Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

BACA JUGA:3 Motor Bebek Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 dan Irit Bahan Bakar, Paling Murah Rp 16 Juta Saja

Motor listrik ini mampu menempuh jarak hingga 60 km dengan kecepatan maksimum 60 km. Punya desain yang gagah dan tampak sporty dengan body besar dan ban gambot.

Selain itu, dilengkapi berbagai fitur menarik seperti speedometer LCD digital, lampu depan LED, remote alarm system, keyless ignition system, safety brake button, dan reverse function. Motor listrik ini juga diklaim mempunyai kemampuan menggendong dua buah baterai guna menggandakan jarak tempuhnya.

Volta 401 mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga sebagian masyarakat karena turut digunakan sebagai armada salah satu perusahaan logistik. Hal itulah yang membuktikan ketangguhan motor ini. 

Motor listrik ini mampu membawa beban hingga 200 kg. Volta 401 dibanderol dengan harga Rp 16,5 jutaan.

Nah, itulah 4 motor listrik yang cocok untuk kurir, mampu membawa beban hingga 150 kg. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: