Inilah 4 Warung Tauto Kuliner Legendaris Pekalongan yang Terkenal dan Enak yang Menjadi Incaran Para Artis!

Inilah 4 Warung Tauto Kuliner Legendaris Pekalongan yang Terkenal dan Enak yang Menjadi Incaran Para Artis!

warung tauto kuliner legendaris Pekalongan-ilustrasi warung tauto kuliner legendaris Pekalongan-youtube.com

Bagi kalian para wisatawan yang sedang berburu batik dan merasa lapar, kalian juga bisa berkunjung ke warung ini. Karena lokasi ini berada di depan area pusat grosir batik terbesar di Pekalongan.

3. Soto Tauto Pak Tjarlam

Warung soto tauto Pak Tjarlam berlokasi di alun-alun kota Pekalongan, sebelum akhirnya pindah ke Pasar Senggol yang tak jauh dari lokasi awalnya.

Warung yang sudah mulai berjualan sejak tahun 1960-an ini memang telah menjadi legenda bagi warga Pekalongan. Jadi tak heran jika warung ini sudah banyak penikmatnya.

BACA JUGA:4 Daya Tarik Kedai Susu Sapi Sari Indah Pekalongan yang Digadang Wisata Hidden Gem dan Viral di Pekalongan!

BACA JUGA:Cafe Viral di Batang! Inilah 4 Daya Tarik dari Gege Fun yang Digadang Menjadi Lokasi Hindden gemnya Batang

Meskipun saat ini warung ini sudah dikelola oleh generasi kedua, namun cita rasa soto tauto yang dijual masih memiliki rasa yang konsisten.

Untuk saat ini, soto tauto Pak Tjarlam ini beralamat di Pasar Senggol, Jalan A. Yani, Sugihwaras, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Untuk jam bukanya, soto tauto legendnya dan ikonnya kota Pekalongan ini hanya buka pada dari pagi sampai sore saja, tepatnya pada pukul 08.00-17.00 WIB.

4. Soto Tauto PPIP Bu Bawon

Warung tauto kuliner legendaris Pekalongan yang selanjutnya yang tak kalah lezat adalah Soto Tauto PPIP Bu Bawon.

Warung soto tauto PPIP Bu Bawon ini menawarkan cita rasa tauo yang kental dan pekat dengan bumbu khasnya. Sehingga bagi kalian yang menjadi Soto Tauto menjadi menu favorit, kalian wajib banget nih kesini.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

BACA JUGA:Review Wisata Baru Pekalongan, Wisata Sigong Krompeng Pekalongan Mulai dari Tiket Masuk dan Wahana Menariknya

Tidak hanya cita raranya yang kental, namun Soto Tauto PPIP Bu Bawon ini juga memberikan potongan daging sapi atau suwiran ayam yang besar dan melimpah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: