Mulai dari 43 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Untuk Ojek Online dan Kurir Agar Mesin Tetap Prima

Mulai dari 43 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Untuk Ojek Online dan Kurir Agar Mesin Tetap Prima

Mulai dari 43 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Terbaik Untuk Ojek Online dan Kurir Agar Mesin Tetap Prima-Youtube.com/Automo-

4. Racing 4T 10W-40

Rekomendasi oli motor untuk ojek online dan kurir agar mesin tetap prima keempat adalah Racing 4T 10W-40. Racing 4T 10W-40 merupakan oli full sintetis yang didukung dengan teknologi DuraSyn yang memberikan perlindungan maksimal pada mesin. 

Oli ini diklaim tahan terhadap temperatur tinggi dan menjaga performa mesin tetap optimal. Selain itu, bisa juga mencegah keausan mesin dan memperpanjang usia pakai motor. 

Racing 4T 10W-40 sangat cocok untuk para driver ojek online dan kurir yang sering menggunakan motor di jalanan padat dan macet. Oli produk T 10W-40 dapat dilakukan pergantian apabila telah mencapai 5.000 KM.

BACA JUGA:Dibawah 40 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Untuk Ojek Online Dijamin Makin Gesit dan Lincah!

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Lebih dari 100 Km, Alva Cervo Paling Jauh

Racing 4T 10W-40 dibanderol dengan harga Rp 59 ribu.

5. Shell Helix HX5 15W-40

Rekomendasi oli motor untuk ojek online dan kurir agar mesin tetap prima kelima adalah Shell Helix HX5 15W-40. Shell Helix HX5 15W-40 merupakan oli semi sintetik yang memberikan keseimbangan antara performa dan perlindungan mesin. 

Oli semi sintetik ini diklaim bisa memberikan pelumasan yang optimal dan menjaga kebersihan mesin. Selain itu, memperpanjang interval ganti oli dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. 

Shell Helix HX5 15W-40 sangat cocok untuk para driver ojek online dan kurir yang sering menggunakan motor di berbagai kondisi jalan. Oli ini biasanya digunakan untuk motor matic seperti Vario, Scoopy, PCX, BEAT atau lainnya. 

Shell Helix HX5 dibanderol dengan harga Rp 80 ribu hingga Rp 85 ribu.

Nah, itulah 5 rekomendasi oli motor untuk ojek online dan kurir agar mesin tetap prima. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: