Daftar HP Spek Gaming yang Jadi Kunci Kemenangan di Setiap Permainan! Libas Mobile Legends Sampai Free Fire

Daftar HP Spek Gaming yang Jadi Kunci Kemenangan di Setiap Permainan! Libas Mobile Legends Sampai Free Fire

HP spek gaming yang jadi kunci kemenangan di setiap permainan--freepik.com

Jika kamu belum merasa puas dengan kapasitas itu, kamu masih bisa memperluas ROM hingga 1 TB melalui MicroSD.

Kamu bisa mendapatkan ponsel spesifikasi super gahar ini dengan membeli di kisaran harga Rp23 jutaan untuk varian RAM 8/256 GB dan Rp28 jutaan untuk varian tertingginya, yakni RAM 8/512 GB.

BACA JUGA Ngecas Lebih Aman Pakai 4 Rekomendasi Charger Terbaik untuk Android dan iPhone Ini, Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA Punya 2 Chipset Sekaligus! Ini Spesifikasi Infinix GT 20 Pro yang Resmi Rilis, Bikin Saingan Ketar-Ketir!

Samsung Galaxy S24 Ultra 5G

Sejatinya Galaxy S24 Ultra 5G yang menempati urutan kedua di daftar rekomendasi HP spek gaming yang jadi kunci kemenangan di setiap permainan didesain khusus buat pecinta fotografi dan dengan perbekalan Galaxy S5 HP ini juga banyak diandelin para kreatif buat nunjang berbagai pekerjaannya.

Namun, Galaxy S24 Ultra 5G juga punya performa yang super kencang berkat chipset Snapdragon Generasi 3-nya ketimbang pendahulunya.

Chipset Snapdragon Generasi 3 yang digunakan HP spek gaming yang jadi kunci kemenangan di setiap permainan satu ini mampu ngasih peningkatan performa 20% lebih baik. Sangat kuat buat mainin game ringan seperti Genshin Impact, PUBG Mobile, dan lainnya. 

Samsung juga ngasih inovasi Ai yang bisa manjain penggunanya. Salah satunya pada kemampuan kameranya, di mana dijamin Galaxy S24 Ultra ini udah oke banget dari segi performa maupun kameranya.

Untukmu yang terpikat dengan spesifikasi yang ditawarkan, kamu bisa membelinya di kisaran harga Rp20,1 jutaan dan kamu sudah bisa mendapatkan RAM berkapasitas 12/512 GB. Sangat jumbo dan dipastikan kamu tidak akan merasa kurang dengan kapasitas tersebut.

BACA JUGA Hadir 4 HP Triple Kamera dengan Sensor OIS Harga 3 Jutaan, Perekaman Hingga 1080p Manjakan Hobi Fotografimu!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 5 Rekomendasi HP RAM 12GB Harga Mulai 2 Jutaan, Longgar Tanpa Tambah Virtual RAM!

Xiaomi 14

Di daftar ketiga HP spek gaming yang jadi kunci kemenangan di setiap permainan ada Xiaomi 14 yang ngasih angin segar di kelas HP flagship. HP ini punya desain compact berlayar 6,36 inci panel LTPO OLED.

Beralih ke sektor kamera, HP ini punya kamera canggih berkat campur tangan Leica. Ukuran aperture pada lensanya sendiri dibuat lebih gede juga, jadi lensanya tidak cuma bisa nangkap banyak cahaya aja tapi juga bisa memproduksi warna kontras dan resolusi yang luar biasa. Untuk perekaman kamera belakangnya sendiri dia udah di-support sama 8k HDR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: