Gratis dan Mudah Dilakukan! Inilah 3 Cara Membuat Pengharum Mobil Alam Agar Mobil Tetap Wangi dan Nyaman

Gratis dan Mudah Dilakukan! Inilah 3 Cara Membuat Pengharum Mobil Alam Agar Mobil Tetap Wangi dan Nyaman

cara membuat pengharum mobil alami -ilustrasi cara membuat pengharum mobil alami -youtube.com

Bagi kalian yang ingin mencoba pengharum mobil dengan bahan alami, berikut ini cara membuat pengharum mobil alami dengan mudah.

1. Kopi

Bahan alami yang dapat dijadikan pengharum mobil adalah kopi. Kopi dipercaya memiliki aroma yang dapat menyegarkan saraf dan membangkitkan semangat.

Aroma khas kopi ini juga bisa digunakan untuk menetralisir bau tidak sedap yang ada di lingkungan sekitar, salah satunya kabin mobil.

BACA JUGA:Ingin Kamar Mandi Wangi? 4 Bahan Alami Pengharum Kamar Mandi untuk Menghilangkan Bau Pesing dan Tak Sedap

BACA JUGA:Inilah 4 Tips Menghilangkan Bau Pesing pada Kamar Mandi dengan Mudah dan Cepat! Bye Bau yang Mengganggu

Tidak sampai situ saja, meskipun memiliki aroma yang khas, wangi kopi ini tidak terlalu strong dan tidak membuat pusing, sehingga tidak akan memicu rasa mual dan muntah.

Dengan keunggulan wangi kopi inilah yang membuat orang yang menaiki mobil menjadi nyaman dan tidak merasa lelah dan lemas meskipun menempuh jarak yang jauh.

Untuk cara membuat pengharum mobil alami dari kopi ini tidak bisa sembarangan ya seperti ditabur begitu saja pada pojok kabin mobil.

Karena dengan menabur bubuk atau biji kopi sembarangan ini bukannya mobil menjadi wangi malah justru mengotori karpet mobil dan menjadi kotoran yang sulit untuk dibersihkan.

BACA JUGA:Hanya dengan 2 Bahan Dapur! Tips Jitu Mengatasi Lantai Kamar Mandi Licin dengan Mudah, Dijamin Langsung Bersih

BACA JUGA:1 Sampai 4 Wajib Dilakukan! Inilah Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Kamar Mandi dengan Mudah dan Cepat

Di sini kalian hanya perlu mengambil biji atau bubuk kopi, lalu letakkan ke dalam tempat pengharum mobil jenis gel yang sudah tidak terpakai lagi.

Jika tidak, kalian bisa meletakkan biji kopi di kain yang berlubang. Mengapa kain tersebut harus berlubang?

Meletakkan biji kopi di kain yang berlubang ini dapat membuat aroma wangi kopi menjadi menguar secara maksimal dan aromanya pun bisa awet dan tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: