Pengemudi Ojol Kumpul! Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Mesinnya Bandel, Irit Bahan Bakar Juga!

Pengemudi Ojol Kumpul! Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Mesinnya Bandel, Irit Bahan Bakar Juga!

Motor Bebek Murah yang Mesinnya Bandel--Instagram/saddlemotorbike

Suzuki Smash Fi ini, bisa kamu miliki karena memiliki tampilan yang terkesan lebih segar dan memiliki striping serta pilihan warna yang tidak ketinggalan zaman.

Mengenai kenyamanan berkendara dan keiritan bahan bakar, Suzuki Smash Fi ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena mesinnya menggunakan kapasitas sebesar 113 cc, sehingga membuatnya memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 42,8 km/ liter.

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Merk Ban untuk Sepeda Motor Murah Terbaik, Harga Mulai 100 Ribuan!

BACA JUGA:Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Merk Ban Motor yang Awet dan Murah, Cocok untuk Segala Jenis Motor!

3. Viar Star NX

Rekomendasi motor bebek murah yang mesinnya bandel selanjutnya adalah Viar Star NX, yang hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 100 cc, sehingga konsumsi bahan bakarnya irit.

Tidak hanya itu saja, Viar Star NX ini juga sudah disematkan banyak fitur modern, seperti sistem lampu berteknologi LED pada bagian depan dan DRL atau Daytime Running Light.

Kemudian, meskipun sebagai motor bebek namun Viar Star NX ini memiliki tempat penyimpanan atau bagasi yang cukup luas dibawah joknya.

BACA JUGA:Driver Ojek Online Merapat! Inilah Merk Ban yang Cocok untuk Motor Ojek Online, Dijamin Bikin Nyaman Penumpang

BACA JUGA: Sesuai Anjuran Bengkel! Inilah 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia, Harganya Cukup Bersahabat!

4. Yamaha Jupiter Z1

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor bebek andalan dari Yamaha ini, namanya sudah cukup melegenda ditelinga para penggemar otomotif, apalagi saat ini sudah hadir dengan teknologi yang semakin canggih.

Yamaha Jupiter Z1 sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 115 cc, sudah pasti konsumsi bahan bakarnya irit, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 55 km/ liter.

Tidak hanya irit bahan bakar dan memiliki mesin yang bandel saja, Yamaha Jupiter Z1 ini juga memiliki tampilan yang sporty, cocok untuk semua kalangan usia laki-laki.

Tampilannya yang sporty ini, didukung beberapa hal seperti penggunaan lampu depan ganda, bodi yang memiliki lekukan tajam serta velg yang bergaya seperti bintang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: