Rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series Harga 3 Jutaan Kecil, Dapatkan RAM 8/256 GB Hingga Layar Jernih AMOLED

Rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series Harga 3 Jutaan Kecil, Dapatkan RAM 8/256 GB Hingga Layar Jernih AMOLED

HP Samsung Galaxy A Series harga 3 jutaan kecil--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terkenal dengan produknya yang selalu laris di pasaran, ada beberapa HP Samsung Galaxy A Series harga 3 jutaan kecil di mana dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan spesifikasi luar biasa mulai dari RAM besar 8/256 GB hingga chipset ngebut dan layar super jernih.

Jika kamu mendambakan ponsel Samsung dengan spesifikasi tinggi tetapi masih memikirkan budget yang terbatas, maka daftar HP Samsung Galaxy A Series harga 3 jutaan kecil berikut akan membantumu untuk menemukan ponsel pujaan di harga rendah, khususnya di seri A Samsung.

Mari simak apa saja yang masuk ke dalam daftarnya serta deskripsi singkat agar bisa menjadi refrensi bagimu memilih ponsel terbaik dan termurah.

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Samsung Galaxy A15 5G

Daftar pertama dari rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series harga 3 jutaan kecil diisi oleh seri Samsung Galaxy A15 5G, di mana pada dapur pacunya HP ini menggunakan MediaTek Dimensity 6100+ fabrikasi 6 nanometer dan juga didukung RAM 8/256 GB serta berhasil meraih skor AnTuTu di angka 418.6667 poin.

HP ini juga mempunyai dukungan kamera yang tergolong lengkap. Kamu bisa menemukan lensa sudut lebar 5 MP serta makro 2 MP sebagai pelengkap kamera utamanya. Sementara pada bagian layar, HP ini sudah menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate hingga 90 Hz.

HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta teknologi fast charging 25 watt melalui USB Type-C. Speaker yang digunakan sayangnya belum mendukung suara stereo, namun HP ini menyertakan dukungan NFC dan jack audio 3,5 mm.

Untuk harganya HP ini dibanderol mulai 3,1 jutaan dan kamu sudah bisa menikmati berbagai spesikasi dan fitur yang disediakan oleh Samsung. Tentu saja, baik software maupun hardware HP ini sangat bandel dan bisa difungsikan untuk berbagai tugas.

BACA JUGA 5 HP dengan Kamera Mode Profesional Terbaik Sedunia, Setara DSLR dengan Harga Worth It! Apa Saja Fiturnya?

BACA JUGA 3 Rekomendasi Smartwatch Terbaru 2024 Layar Cerah dan HD, Harga 200 Ribuan Support Penggunaan Outdoor

Samsung Galaxy A24

Beralih ke daftar ketiga dari rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series harga 3 jutaan kecil, ada Samsung Galaxy A24. HP ini dibekali chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer dilengkapi dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. HP ini berhasil meraih skor AnTuTu V10 di angka 411.900 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: