Rajai Pasar Smartphone, Inilah 5 HP Terlaris dari Semua Merek yang Terjual Puluhan Ribu Unit, Terbukti Speknya

Rajai Pasar Smartphone, Inilah 5 HP Terlaris dari Semua Merek yang Terjual Puluhan Ribu Unit, Terbukti Speknya

HP terlaris dari semua merek--Freepik.com

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Infinix Hot 40 Pro

Dirilis pada Februari 2024 kemarin, Infinix Hot 40 Pro berhasil kejual ribuan unit. Yang membuat HP gaming ini laku keras dan masuk ke jajaran HP terlaris dari semua merek versi artikel ini tentu saja karena desain kamera boba dengan performa yang ajib.

Untuk performanya sendiri, HP ini mengandalkan chipset Helio G99 yang mana chipset-nya tersebut juga dipadukan sama RAM up to 16 GB.

Akibatnya, performa HP ini makin ngejos buat nyimpan peluhan game kesayangan tersedia. Hadir pula memori internal 256 GB yang mumpuni buat jangka panjang.

Selebihnya, Infinix Hot 40 Pro juga nawarin kelebihan lewat fitur NFC, gyro hardware, hingga speaker stereo mantul.

Jika kamu merupakan seorang gamer berat, maka tentu saja kamu harus mempertimbangkan dengan matang HP ini ketika hendak mencari HP gaming spek perfect dengan harga ekonomis.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

POCO M6 Pro

Punya design fresh dan build quality yang oke, POCO M6 Pro yang mengisi daftar keempat HP terlaris dari semua merek juga ngebawa bezel layar yang sangat tipis.

Tidak cuma sampai di situ aja, HP berlayar 6,67 inci ini juga pakai panel AMOLED 120 Hz yang manjain mata banget.

Dengan persejataan chipset Helio G99 Ultra, jeroannya juga diperkuat lagi sama RAM 8 GB dan internal memori babon 256 GB. Kalau memori internalnya kamu rasa kurang, kamu masih bisa ningkatin storage via MicroSD hingga 1 TB.

Untuk kemampuan kameranya juga tidak bisa dianggap remeh, yang mana kamera belakangnya punya fitur penstabil OIS, termasuk juga rekaman video full HD 60 FPS. 

Gimana, nih, dari daftar HP terlaris dari semua merek di atas, adakah yang menarik perhatianmu dan sesuai dengan apa yang kamu cari selama ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: