Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Oli Mesin Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Hargany

Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Oli Mesin Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Hargany

Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Oli Mesin Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya-Youtube.com/David Otocladding-

Terdapat dua jenis pelumas mesin mobil sintetis Shell Helix ECO, yaitu Shell Helix ECO Full Syn 0W-20 dan Shell Helix ECO Semi Syn 5W-30. Kedua produk tersebut mempunyai formula Active Cleansing Technology yang berfungsi untuk membersihkan mesin dari endapan kotoran yang mengganggu performanya. 

Oli mobil LCGC ini  telah memenuhi standar ILSAC GF-5 yang hemat bahan bakar dan emisi gas buang. Shell Helix Exo dibanderol dengan harga mulai dari Rp 250 ribu.

5. Total Quartz 8000 SAE 0W-20

Rekomendasi oli mesin mobil LCGC terbaik, lengkap dengan harganya kelima adalah Total Quartz 8000 SAE 0W-20. Total Quartz 8000 SAE 0W-20 telah terakreditasi spesifikasi API Service SN dan ILSAC GF-5. 

Total Quartz 8000 SAE 0W-20 memang diformulasikan secara khusus untuk kompatibel dengan mesin yang memerlukan oli viskositas rendah. Apalagi didukung dengan teknologi Total Fuel Economy Homologated yang membuat oli tersebut bisa menjadikan mesin lebih efisien dengan performa maksimal. 

BACA JUGA:Bikin Keluarga Bahagia! Inilah 5 Mobil Keluarga 3 Baris Murah yang Interiornya Luas, Siap Dibawa Liburan!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Ada Sunroofnya, Harga Terjangkau!

Total Quartz 8000 SAE 0W-20 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 290 ribu.

6. Top 1 HP Sport Fully Synthetic SAE 0W-20

Rekomendasi oli mesin mobil LCGC terbaik, lengkap dengan harganya terakhir adalah Top 1 HP Sport Fully Synthetic SAE 0W-20. Top 1 HP Sport Fully Synthetic SAE 0W-20 terbuat dari bahan dasar full sintetik dengan molekul yang stabil. 

Oli mobil LCGC ini dapat memberikan performa maksimal dan masa pakai yang tahan lama. Selain itu, oli mesin mobil LCGC mengandung Xtra Clean Additives yang berfungsi untuk melindungi mesin supaya tetap bersih saat dipakai pada berbagai kondisi. 

Selain itu, oli mesin ini mengandung Xtra Clean Additives yang dapat mencegah partikel kotoran saling melekat dan membersihkan mesin sampai ke celah terkecil. Top 1 HP Sport Fully Synthetic SAE 0W-20 telah lulus uji kelayakan ILSAC GF-5. 

Top 1 HP Sport Fully Synthetic SAE 0W-20 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 320 ribu.

Nah, itulah 5 rekomendasi oli mesin mobil LCGC terbaik, lengkap dengan harganya. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: