Mulai Dari Harga Rp 32 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Gogoro Terbaik Dengan Desain Imut

Mulai Dari Harga Rp 32 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Gogoro Terbaik Dengan Desain Imut

Mulai Dari Harga Rp 32 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Gogoro Terbaik Dengan Desain Imut-Youtube.com/HarianIndo-

Karena motor listrik ini sudah mengusung mesin bertenaga 6 kW dengan kecepatan 45 km/jam dan baterai berkapasitas 21.700 mAh Lithium.Punya desain yang sporty dan sepintas mirip Vespa listrik. 

Series satu ini juga kompatibel dengan smartphone Android dan iOS supaya daapat diintegrasikan. Motor listrik Gogoro 3 Series memiliki akselerasi yang lincah dan cocok untuk jalan perkotaan,.

Selain itu, mampu menempuh jarak maksimum hingga 100 km lebih. Gogoro 3 Series dibanderol dengan harga mulai dari Rp 36 jutaan.

BACA JUGA:Anti Boros! 6 Rekomendasi Motor Matic 150cc Untuk Harian, Siap Menemani Mobilitas Kamu

BACA JUGA:Bagaimana Cara Memilih Ban Motor Matic Tubeless yang Berkualitas dan Awet? Simak, Penjelasannya Disini!

4. Gogoro 1 Series

Rekomendasi motor listrik Gogoro terbaik dengan desain imut yang keempat adalah Gogoro 1 Series. Gogoro 1 Series merupakan motor listrik yang ditenagai dengan baterai berjenis LiFePo4 (LFP) dengan kecepatan maksimum mencapai 45 km/jam dengan output sekitar 6.4 kW/8.6 HP. 

Bahkan dalam kondisi baterai terisi penuh, motor listrik satu ini mampu menempuh jarak hingga 100 km/jam. Keunikan dari motor listrik ini adalah punya performa tinggi yang bisa didinginkan di bawah air, sehingga memungkinkannya tidak masalah ketika berjalan melibas genangan air. 

Gogoro 1 Series termasuk lincah di kelasnya. Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungkan smartphone mereka ke Gogoro 1 Series melalui aplikasi sebagai media informasi kendaraan. 

Gogorol 1 Series dibanderol dengan harga mulai dari Rp 48 jutaan.

BACA JUGA:Simak Perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Mana yang Lebih Cocok Untuk Harian Maupun Taksi Online?

BACA JUGA:Siap-Siap! All New Suzuki Swift 2024 Dikabarkan Akan Segera Meluncur, Konsumsi Bahan Bakarnya Semakin Irit!

5. All New Gogoro Delight

Rekomendasi motor listrik Gogoro terbaik dengan desain imut yang terakhir adalah All New Gogoro Delight. All New Gogoro Delight sangat cocok untuk pengendara wanita yang ingin memiliki motor listrik elegan tapi performanya bagus.

Bisa dikatakan motor listrik Gogoro satu ini diperuntukan untuk pengendara wanita, karena spesifikasi dan fiturnya memang dirancang untuk memudahkan kaum hawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: