4 Cushion yang Bagus untuk Kulit Kering dan Berjerawat, Bikin Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam 

4 Cushion yang Bagus untuk Kulit Kering dan Berjerawat, Bikin Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam 

4 Cushion yang Bagus untuk Kulit Kering dan Berjerawat, Bikin Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam -Youtube.com / dewi rahayu-

Sebab, menghadirkan efek dewy finish pada riasan tanpa menyebabkan penyumbatan atau dempul di wajah. Meksi begitu, uniknya produk ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. 

Tak hanya memiliki tekstur ringan dan mudah dibaurkan. Produk ini juga dilengkapi dengan ekstrak chamomile, niacinamide, sun protection hingga vitamin B5. 

Jika digunakan dengan rutin hasilnya tak hanya memberikan efek riasan yang menawan. Namun, juga menutrisi kulit sepanjang hari. Apalagi, ada teknologi skin match yang menyempurnakan produk menyatu di semua warna kulit dengan sempurna. 

2. Pixy Make It Glow Dewy Cushion

Jika kamu mencari rekomendasi Cushion yang bagus dan tahan lama. Maka, Produk dari Pixy Make It Glow Dewy Cushion tak boleh terlewat. 

Varian satu ini menghadirkan hasil akhir yang dewy tanpa mebuat kulit berinyak secara enbelrih. Formulanya yang ringan juga semakin mudah untuk diaplikasikan. 

BACA JUGA:Kulit Glowing Dalam Semalam, Ini Cara Pakai Air Beras untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Ata

BACA JUGA:3 Cara Membuat Wajah Glowing dengan Masker Jeruk Nipis dalam Semalam, Bikin Putih Bebas Flek Hitam Hilang 

Meski begitu, tenang aja tingkat coveragenya medium to high. Jadi, bekas jerawat hingga bruntusan membandel bisa tertutup sempurna. 

Uniknya, produk ini dilengkapi dengan kandungan SPF 23, Olive OIl ekstrak yuu hingga jojoba oil. Sehingga, efeknya turut menutrisi kulit layaknya skincare. Hasilnya juga membantu kulit senantiasa sehat sepanjang hari meski harus beraktivitas dibawah sinar matahari. 

Tenang aja, tiap produknya juga sudah dilengkapi dengan kaca dan spons. Jadi, praktis digunakan kapan saja dan dimanapun.

3. Gueule Cosmetics Bare Cushion 

Cushion yang bagus untuk kulit kering dan berjerawat berikutnya datang dari Gueule Cosmetics Bare Cushion . Produk baru satu ini tengah menjadi rekomendasi banyak beauty influencer. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kulit Jadi Putih Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:Ini Cara Pakai Air Rebusan Daun Salam Untuk Mengatasi Uban, Cuma 3 Langkah Bikin Rambut Hitam Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: