4 Cushion yang Bagus untuk Kulit Kering dan Berjerawat, Bikin Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam 

4 Cushion yang Bagus untuk Kulit Kering dan Berjerawat, Bikin Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam 

4 Cushion yang Bagus untuk Kulit Kering dan Berjerawat, Bikin Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam -Youtube.com / dewi rahayu-

Sebab, tingkat coveragney bisa disesuaikan dengan sempurna sesuai kebutuhan. Adapun kandungan yang digunakan berupa SPF 30 dan titanium dioxide didalamnya. 

Sehingga, jika digunakan dengan rutin mampu mencerahkan wajah serta melindunginya dari sinar UV. Cocok banget jadi pilihan base maep kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. 

Teksturnya juga ringan dan mudah diaplikasikan. Bahkan, sudah BPOM dan halal. Apalagi, oksidanya minim dan tidak menyebabkan wajah kusam.

4. Wardah Colorfit Glow Cushion

Jika ditanya, apakah cushion wardah cocok untuk kulit kering dan jerawat? Jawabannya tentu saja. Asal, kamu gunakan cushion lokal untuk kulit kering dan berjerawat dari varian Wardah Instapercet Glow Cushion. 

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar dan Baby Oil, Rahasia Wajah Bebas Flek Hitam Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:4 Manfaat Air Rebusan Daun Salam untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Buatnya yang Mudah

Produk satu ini menghadirkan finish flow yang menyatu dengan sempurna di kulit. Apalagi, ada formula healthy glow finish yang memberikan tampilan kuli sehat. 

Dilengkapi juga dengan formulasi skin match yang menemukan skin tone mu. Jadi, gak bikin dempul atau luntur deh. Cocok digunakan dalam setiap acara sesuai kebutuhanmu. 

Namun, sebelum menggunakan cushion pakai apa dulu? Supaya lebih maksimal hasilnya dan tahan lama. Jangan lupa gunakan sunscreen dan setting spray ya. 

Demikian empat cushion yang bagus untuk kulit kering dan berjerawat. Semoga bermanfaat untuk amud an selamat mencobanya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: