Trend Make Up Douyin Viral yang Bikin Cantik Natural Andalan Para MUA, Begini 5 Langkah Membuatnya!

Trend Make Up Douyin Viral yang Bikin Cantik Natural Andalan Para MUA, Begini 5 Langkah Membuatnya!

Cara membuat trend make up Douyin.-PricillaStefani/TikTok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang sudah familiar dengan trend make up Douyin? Sebuah teknik make up yang akan menonjolkan bagian mata terlihat lebih besar dan cantik, serta bikin make up tampak lebih natural.

Pengambilan nama douyin tentu sedikit familiar dengan istilah-istilah dari bahasa Cina. Karena memang trend make up satu ini adalah trend make up ala Cina yang cukup viral di TikTok.

Dimana kita tahu bahwa aplikasi TikTok sendiri berasal dari negara Cina. Maka tak heran akan bisa kamu temukan berbagai tutorial terkait douyin make up ini di aplikasi TikTok.

Jadi seperti berbagai cara make up kebanyakan, make up trend douyin ini juga membawa ciri khas make up ala Asia Timur khususnya negeri Cina.

BACA JUGA:Yuk Cobain Trend Make Up Ala Korea, Make up No Make Up yang Bikin Cantikmu Terlihat Lebih Natural Ngga Medok!

BACA JUGA:10 Langkah Korean Skincare Routine, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Artis Korea Versi Low Budget!

Trend make up douyin sendiri punya karakter gabungan make up yang disukai oleh wanita asia seperti kulit cerah, mata besar bibir merah, bibir merah yang penuh dan plump yang akan menghasilkan tampilan make up seperti boneka. 

Lalu bagaimana sih cara menghasilkan make up trend douyin ini? Berikut cara membuat trend make up douyin yang bisa kamu coba.

Cara Membuat Trend Make Up Douyin

Kalau kamu ingin punya tampilan make up look douyin ini, kamu bisa mulai dengan beberapa karakter make up berikut ini.

1. Complexion Make Up yang Flawless dan Glowy

Untuk complexion atau base make up dari trend douyin make up ini, hampir sama seperti Korea dan Jepang look make up yang menampilkan kesan kulit bercahaya, atau glass skin look. 

Jadi untuk mendapatkan tampilan make up yang seperti ini kamu bisa memilih produk complexion dengan hasil yang matte atau dewy finish namun dengan cara diaplikasikan agar seflawless mungkin.

Untuk tips mendapatkan hasil make up yang Flawless adalah dengan menyiapkan kulit atau melakukan skin prap sebaik mungkin. Kamu bisa menggunakan rangkaian skincare rutinmu agar kulit terhidrasi dan menghasilkan complexion yang flawless.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: