Trend Make Up Douyin Viral yang Bikin Cantik Natural Andalan Para MUA, Begini 5 Langkah Membuatnya!

Trend Make Up Douyin Viral yang Bikin Cantik Natural Andalan Para MUA, Begini 5 Langkah Membuatnya!

Cara membuat trend make up Douyin.-PricillaStefani/TikTok-

BACA JUGA:Review 4 Foundation Paling Top untuk Kulit Kering supaya Make Up Flawless dan Lebih Glowing

BACA JUGA:4 Rahasia ala MUA Supaya Foundation Tahan Seharian, Makeup anti Longsor dan Flawless Tanpa Touch Up

2. Gunakan Produk Make Up dengan Nuansa Pink Kemerahan 

Untuk menciptakan tren make up douyin ini, kamu bisa menggunakan produk make up seperti eyeshadow, blush on, lipstik dengan warna tone shade kemerahan seperti pink atau merah kecoklatan.

Karena warna-warna seperti ini akan memberikan kesan yang romantis dan feminim nampak seperti ciri khas orang Asia Timur.

Kemudian kunci fokusnya juga ada pada penggunaan blush on di bagian pipi yang merona untuk menghasilkan tampilan yang feminim dan imut.

Kamu bisa menggunakan jenis powder atau cream blush dengan warna kemerahan yang senada dengan eyeshadow dan lipstik, kemudian aplikasikan di sekitar tulang pipi menuju ke tengah pipi sedikit. 

Jangan khawatir mengaplikasikan blush on untuk douyin look make up. Justru aplikasikan sedikit lebih banyak agar terlihat makin merona seperti pipi bayi. 

3. Gunakan Kesan Mata Bulat, dan Glitter pada Riasan Mata 

Selanjutnya trend make up douyin juga menggunakan riasan make up ala orang Korea untuk membuat maka terlihat lebih besar. Caranya adalah dengan membuat outline ilusi kantung mata dengan menggunakan eyeshadow atau bisa juga menggunakan pensil alis berwarna coklat. 

Kemudian blend ilusi tambahan kantung mata tersebut agar mata terlihat lebih besar natural. Tambahkan episode shimmer pada kelopak mata dan sekitar bawah mata sedikit agar kantung mata terlihat lebih menonjol. 

BACA JUGA:5 Cara Membuat Riasan Mata Ala Make Up Korea Anti Gagal, Bikin Orang Salah Fokus saat Menatapmu

BACA JUGA:Review Pinkflash Eyeshadow Palette, Make Up Lebih Fresh Bikin Awet Muda, Harga 50 Ribuan Udah dapet 12 Shade!

4. Mata Tajam dengan Bulu Mata Lentik dan Eyeliner Tipis

Selain kesan mata yang terlihat besar, trend douyin make up juga menonjolkan bulu mata yang cantik dengan eyeliner yang tipis. Jadi mata tetap terlihat menonjol tajam namun tidak terlalu tebal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: