Konsumsi Rutin 4 Buah untuk Kulit Cerah dan Glowing Berikut Ini, Mudah Ditemukan dan Pastinya Terjangkau

Konsumsi Rutin 4 Buah untuk Kulit Cerah dan Glowing Berikut Ini, Mudah Ditemukan dan Pastinya Terjangkau

buah untuk kulit cerah dan glowing-GridKids-Youtube

Nah berikut ini akan kami rangkum untuk kamu apa saja pilihan buah untuk kulit cerah dan glowing yang bisa kamu konsumsi setiap hari untuk perawatan kulit dari dalam supaya cerah dan mulus.

BACA JUGA:Tak Hanya Mencegah Penuaan Dini, Inilah 3 Manfaat Edamame untuk Kecantikan dan Cara Mengolahnya

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Buah untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing Bebas Noda Hitam, Kulit jadi Kencang

1. Tomat

Nah tomat sendiri merupakan salah satu buah buahan yang banyak dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit karena kaya akan antioksidan dan vitamin untuk kesehatan kulit.

Biasanya tomat ada pada beberapa kndungan skincare untuk wajah berminyak an berjerawat. Konsumsi tomat setiap hari dapat bermanfaat yang bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit dari masalah jerawat.

BACA JUGA:3 Resep Jus Buah untuk Pudarkan Kerutan dan Flek Hitam, Atasi Penuaan dengan Mudah Tanpa Skincare

2. Semangka

Semangka menjadi salah satu buah buahan yang kaya akan kandungan nutrisi dan air yang melimpah. Air melimpah yang membantu menjaga pH kulit dan kelembapan kulit dari dalam jika dikonsumsi.

Selain kandungan airnya yang melimpah, semangka juga memiliki kandungan vitamin C dan E yang bisa menutrisi kulit dan merangsang produksi kolagen secara alami supaya kulit tetap kenyal.

BACA JUGA:Cuma 1 Bahan, Begini Cara Buat Air Rebusan Daun Salam untuk Putihkan Wajah dengan Cepat

3. Jeruk atau lemon

Salah satu sumber vitamin C buah buahan adalah jeruk. Segala jenis jeruk dan lemon bisa jadi salah satu asupan vitamin C tambahan yang bisa membantu merangsang produksi kolagen secara alami.

Selain itu kandungan vitamin C dan antioksidan ini mampu melindungi dari kerusakan, konsumsi buah ini sehari hari bisa mendetoks kulit yang rusak dan juga mencegah timbulnya jerawat.

BACA JUGA:Inilah 5 Jus Buah yang Cegah Kulit Keriput di Wajah, Efektif Wajah Kencang Glowing Gak Kendur dan Cegah Penuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: