Tetap Berfungsi! Inilah Daftar Smartwatch dengan Sertifikasi IP68 Hingga ATM 5, Tahan Air Kedalaman 50 Meter

Tetap Berfungsi! Inilah Daftar Smartwatch dengan Sertifikasi IP68 Hingga ATM 5, Tahan Air Kedalaman 50 Meter

smartwatch dengan sertifikasi IP68 hingga ATM 5--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kadang, aktivitas pengguna membuat smartwatch harus berkontak langsung dengan air, tetapi kini sudah banyak smartwatch dengan sertifikasi IP68 hingga ATM 5 yang membuatnya kebal terhadap air bahkan meski terendam di kedalaman hingga 50 meter.

Kehadiran spesifikasi ini tentu menjadi angin segar bagi para pengguna yang tidak bisa menghindari aktivitas air di keseharian, seperti perenang, orang yang aktif olahraga air lain, atau siapa pun karena kontak smartwatch dengan air sering kali terjadi karena ketidaksengajaan.

Jika kamu sedang mencari smartwatch dengan spesifikasi ini, maka berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi smartwatch dengan sertifikasi IP68 hingga ATM 5 beserta fitur lain yang akan menjadi nilai tambah untuk memenuhi kebutuhan harianmu. Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Luna Smartwatch Infinity Display

Di daftar pertama untuk mengisi smartwatch dengan sertifikasi IP68 hingga ATM 5 ada Luna Smartwatch Infinity Display, di mana smartwatch satu ini dilengkapi dengan strap karet yang fleksibel dan nyaman. Smartwatch ini tidak hanya mendukung kegiatan sehari-harimu, tetapi juga ideal untuk dipakai berolahraga.

Dengan sertifikasi IP68 yang tahan air, kamu tidak perlu khawatir saat berada di bawah hujan atau saat berolahraga dengan keringat. Selain itu, smartwatch ini juga telah dilengkapi dengan puluhan watch face gratis yang dapat diunduh sesuai gayamu.

Fitur-fitur canggih lainnya pun cukup menarik seperti navigasi sentuh yang responsif, fitur notifikasi pesan, remote shutter, dan aplikasi panggilan membuatnya menjadi lebih dari sekadar jam tangan. Ditambah lagi dengan fitur cuaca serta pemantauan kesehatan dan olahraga seperti tekanan darah, SPO2, detak jantung, jumlah langkah, dan stopwatch. Smartwatch ini menjadi perangkat serba guna.

Untuk harganya sendiri, smartwatch pertama di daftar smartwatch dengan sertifikasi IP68 hingga ATM 5 ini dibanderol mulai Rp218.000.

BACA JUGA Daftar HP ITEL yang Jadi Buruan Gamers Berkat Spesifikasi Super, Jawaranya HP Murah Meriah!

BACA JUGA Bertahun-tahun Nggak Perlu Ganti Kalau Pakai 5 HP Awet untuk Jangka Panjang Harga 2 Jutaan Ini, Spek Gagah!

Xiaomi Smartband 8 Active

Mengisi daftar rekomendasi smartwatch dengan sertifikasi IP68 hingga ATM 5 yang kedua ada Xiaomi Smartband 8 Active, di mana smartwatch ini datang dengan layar berpanel TFT seluas 1,47 inci. Layarnya ini menawarkan resolusi 172*320 pixel, tingkat kerapatan pixel 247 PPI, dan tingkat kecerahan maksimalnya hingga 450 nits. Sementara itu, bobot body-nya ada di 14,9 gram tanpa tali strap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: