Hp Mewah Turun Harga! Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang Turun Harga Serta Keunggulannya!

Hp Mewah Turun Harga! Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang Turun Harga Serta Keunggulannya!

spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang turun harga-ilustrasi spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang turun harga-youtube.com

Hp samsung yang sedang turun harga ini juag dibekali penyipanan dengan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 256 GB. Sehingga mampu menyimpan file dalam kapasitan yang besar.

Tidak hanya memiliki daya pacu yang kuat dan RAM yang besar, Samsung Galaxy A55 5G ini juga memiliki baterai berkapasitas jumbo dengan dyaa 5000 mAh.

BACA JUGA:Bye eMMC! 4 Rekomendasi HP ROM UFS Harga 1-2 Jutaan, Unggul pada Kecepatan Transfer Data Hingga Hemat Daya 

BACA JUGA:Ini dia 3 Pilihan Terbaik HP 1 Jutaan untuk Main Game Free Fire Max, punya RAM Besar dan Chipset Gesit!

Menariknya lagi, hp ini juga sudah didukung fast charging 25 Watt sehingga bisa dicas dalam kurun waktu 1 jam 25 menit dalam keadaan baterai benar-benar kosong.

4. Kamera

Karena masih menjadi hp yang terbilang baru karena ia dirilis pada bulan Maret 2024 tentunya hp samsung ini sudah menawarkan kamera yang bagus dan jernih.

Untuk kamera belakangnya, ia memiliki kamera utama beresolusi 50 MP, ultrawide 12 MP, dan macro 5 MP. Sementara untuk kamera depannya ia memiliki kamera depan beresolusi 32 MP.

Kamera utama dari Samsung Galaxy A55 5G ini juga sudah dibekali OIS dan punya filter autofokus, jadi akan semakin mantap dalam membidik foto ataupun mengambil video.

BACA JUGA:HP Mewah Dijual Murah! Daftar Samsung Galaxy S yang Obral Harga, Turun Sampai Jutaan Padahal Spek Kelas Sultan

BACA JUGA:Daftar HP Spek Gaming yang Jadi Kunci Kemenangan di Setiap Permainan! Libas Mobile Legends Sampai Free Fire

Karena kemampuannya inilah membuat hasil foto menjadi lebih bagus dari segi ketajangan, eksposur, dan dinamin.

Terkait perekaman video, seluruh kamera bisa hasilkan video hingga resolusi 4K 30 FPS, kecuali kamera makro yang memang tak bisa dipakai buat merekam video.

Tak ketinggalan, kamera dari Galaxy Samsung A55 5G baik kamera depan maupun kamera belakangnya memiliki fitur penstabilan video (EIS). Fitur ini bisa melakukan perpindahan kamera dengan mudah asalkan berada pada setelah resolusi yang sama.

Namun, kekurangan dari hp ini adalah pada kamera depannya. Sebab, terkadang ia bisa menghasilkan tone warna yang lebih hangat atau lebih dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: