Hp Mewah Turun Harga! Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang Turun Harga Serta Keunggulannya!

Hp Mewah Turun Harga! Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang Turun Harga Serta Keunggulannya!

spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang turun harga-ilustrasi spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang turun harga-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kira-kira apa saja ya spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang turun harga saat ini di pasaran serta apa kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya? 

Yups, saat ini hp keluaran Samsung A55 5G ini sedang turun harga. Namun, turun harga dari hp samsung ini hanya berlaku yang memiliki kapasitas 8/256 GB saja.

Jadi, tidak semua jenis hp Samsung A55 5G turun harga lho. Lantas kira-kira berapa ya harga dari Samsung A55 5G 8/256 GB saat ini?

Saat peluncurannya, Samsung A55 5G ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6.499.000/unit. Namun sekarang, hp keluaran samsung yang satu ini kini bisa kalian dapat dengan harga Rp5.999.000 saja.

BACA JUGA:Jadi Jawara! Ini 5 HP POCO dari Xiaomi dengan Harga Terjun Bebas, Hadirkan Spek yang Bengis Abis

BACA JUGA:Ketahui Perbandingan HP Samsung A Series dan M Series, Apakah Perbedaanya Signifikan? Yuk Simak!

Lantas kira-kira apa saja ya spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang turun harga beserta kelebihan dan kekurangannya? Berikut ini informasinya untuk kalian semua.

1. Layar AMOLED Full HD+

Samsung Galaxy A55 5G ini sudah mengusung layar super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi full HD+.

Dengan spesifikasi tersebut mampu memberikan pengalaman menonton atau main game yang spektakuler karena hp ini memiliki tampilan layar yang bagus dengan gambar serta warna yang tajam.

Tidak sampai situ saja, layar dari Hp Samsung Galaxy A55 5G ini juga sudah memakai Gorilla Glass Victus+. Jadi akan lebih tahan terhadap goresan dan benturan sehingga tidak mudah retak.

BACA JUGA:Mas Ojol dan Kurir Wajib Tau! Ini Dia HP dengan Baterai Besar dan Awet Seharian yang Cocok Ojol dan Kurir

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Realme Narzo dan Redmi Note 9, Duel HP 2 Jutaan Bagus yang Mana?

Tak ketinggalan, refresh rate adaptif dari hp ini yakni mencapai 120 Hz, jadi dijamin ketika kalian sentuh tidak akan ngelag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: