Hp Mewah Turun Harga! Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang Turun Harga Serta Keunggulannya!

Hp Mewah Turun Harga! Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang Turun Harga Serta Keunggulannya!

spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang turun harga-ilustrasi spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang turun harga-youtube.com

Hp ini juga didukung fitur always-on display dan sensor pemindai sidik jari untuk memudahkan kalian dalam mengoperasikan Galaxy A55 5G ini.

2. Desain

Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang turun harga ini ia memiliki material kaca dengan desain yang premium dengan ketahanan yang sudah tersertifikasi IP67.

Bahan dengan material kaca pada bagian belakang sedangkan metal aluminium pada bagian framenya membuat hp ini lebih kokoh.

BACA JUGA:Pilih Layar AMOLED atau IPS? Inilah Review Perbandingan Spek Layar di HP Redmi Note 9 dan Redmi Note 10

BACA JUGA:Harganya Sama Speknya Beda! Review Perbandingan HP Itel S23 RAM 16GB dan Samsung A8 RAM 4GB, Worth It Mana?

Sementara untuk ketahanannya sendiri, karena Galaxy A55 5G ini sudah mengantongi sertifikasi IP67, sehingga membuatnya tahan dari debu dan kotoran dari segala sisi.

Dengan sertifikasi tersebut juga membuat Galaxy A55 5G tahan air hingga kedalaman 1,5 meter dengan durasi waktu selama 30 menit.

Namun sayangnya, meskipun memiliki desain yang premium, penggunaan material aluminium ini dapat membuat bodi Galaxy A55 5G menjadi lebih berat dan besar. Sehingga membuat sebagian orang sulit atau tidak betah untuk menggenggamnya terlalu lama.

Dengan bodi yang besar ini juga membuat hp ini tidak bisa di simpan di dalam tas tangan yang mungil.

BACA JUGA:Daftar HP ITEL yang Jadi Buruan Gamers Berkat Spesifikasi Super, Jawaranya HP Murah Meriah!

BACA JUGA:Rajai Pasar Smartphone, Inilah 5 HP Terlaris dari Semua Merek yang Terjual Puluhan Ribu Unit, Terbukti Speknya

3. Performa

Selanjutnya, spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G yang turun harga saat ini adalah dilihat dari segi performa. Hp ini menggunakan chipset Exynos 1480 dengan didukungRAM LPDDR5 sebagai daya pacunya.

Dengan daya pacu tersebut mampu menghaslkan performa yang sangat kencang. Jadi, bagi kalian para gamer, kaliang bisa ngegame tanpa takut ngelag dan hp menjadi panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: