Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan Realme C65 dan Realme C67, Mending Pilih yang Mana?

Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan Realme C65 dan Realme C67, Mending Pilih yang Mana?

Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan Realme C65 dan Realme C67, Mending Pilih yang Mana?-youtube.com/9to5Youtube-

2. Audio

Berikutnya untuk perbandingan dari kualitas audionya, pada aspek ini Realme C67 dinilai lebih unggul karena sudah dilengkapi dengan dua speaker stereo yang terletak pada bagian frame bawah dan atas.

Sedangkan untuk Realme C65 masih menggunakan single speaker atau mono. Hal ini membuat kualitas suara yang dihasilkan tidak lebih keras sebagaimana pada Realme C67.

3. Layar 

Untuk aspek perbandingan layarnya, Realme C65 menggunakan panel IPS LCD dengan ukuran 6.67 inci beresolusi HD+ dan refresh rate 90Hz serta kecerahan layar maksimal di angka 625 nits.

BACA JUGA:Harganya Sama Speknya Beda! Review Perbandingan HP Itel S23 RAM 16GB dan Samsung A8 RAM 4GB, Worth It Mana?

BACA JUGA:Bye eMMC! 4 Rekomendasi HP ROM UFS Harga 1-2 Jutaan, Unggul pada Kecepatan Transfer Data Hingga Hemat Daya 

Sementara untuk Realme C67 memiliki ukuran layar lebih besar yaitu 6.72 inci menggunakan panel IPS LCD beresolusi Full HD+  dengan refresh rate 120Hz serta kecerahan layar maksimal di angka 950 nits.

Pada perbandingan layar di atas, dapat dinilai bahwa Realme C67 lebih unggul resolusi layarnya terlebih pergerakan layar yang terasa mulus dibanding Realme C65.

Pengguna juga dapat dengan mudah dan nyaman menggunakan Realme C67 untuk aktivitas outdoor karena sudah mendukung kecerahan layar tinggi.  

Meski begitu, untuk salutrasi warna dari kedua HP ini sama-sama sudah memiliki tampilan warna yang bagus dan pop up berkat dukungan P.3 Display.

BACA JUGA:Pilihan Pas Buat Ojol dan Kurir! 4 Rekomendasi HP Spek Gahar Baterai Besar 6000-7000 mAh Mulai Harga 1 Jutaan 

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah 3 Rekomendasi HP untuk Ojek Online 2 Jutaan, Punya GPS Terbaik dan Tahan Air 

4. Storage 

Pindah pada bagian memori, Realme C65 memiliki pilihan RAM 8GB dan ROM 128GB dengan harga Rp 2.3 jutaan atau RAM 8GB dan ROM 256GB dengan harga Rp 2.7 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: