Review Komparasi Tablet Xiaomi Pad 5 Vs Ipad 9 Vs Samsung Tab S6 Lite, Mana yang Cocok untuk Illustrator?

Review Komparasi Tablet Xiaomi Pad 5 Vs Ipad 9 Vs Samsung Tab S6 Lite, Mana yang Cocok untuk Illustrator?

Review Komparasi Tablet Xiaomi Pad 5 Vs Ipad 9 Vs Samsung Tab S6 Lite, Mana yang Cocok untuk Illustrator?-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak ulasan komparasi tablet Xiaomi Pad 5 vs Ipad 9 vs Samsung Tab S6 Lite untuk menemukan tablet mana yang cocok untuk seorang illustrator? Cek di sini.

Tablet seringkali menjadi sahabat para desain grafis atau illustrator karena fleksibel di bawa ke mana-mana. Beberapa produk seperti Xiaomi Pad 5, Ipad 9 , Samsung Tab S6 Lite dapat menjadi pilihannya.

Ketiga produk tersebut dikenal memiliki spesifikasi yang unggul. Untuk memudahkan memilih salah satunya, simak komparasi tablet Xiaomi Pad 5 vs Ipad 9 vs Samsung Tab S6 Lite berikut.

Ketiga produk tablet tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing yang nantinya menjadi bahan pertimbangan untuk menemukan pilihan yang sesuai kebutuhan pengguna. Lite

BACA JUGA:Inilah Review Perbandingan Tablet Samsung A8 dan Xiaomi Pad 5,  Harga 4 Jutaan Mana yang Lebih Oke? 

BACA JUGA:Ketahui 4 Tips Memilih Tablet Android Terbaik Agar dapat Digunakan untuk Jangka Panjang!

Dalam artikel ini merangkum komparasi tablet Xiaomi Pad 5 vs Ipad 9 vs Samsung Tab S6 Lite dilihat dari beberapa aspek sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Mike Kanvas.   

Seperti apa detail review  perbandingannya? Simak ulasan tentang tablet Xiaomi Pad 5 vs Ipad 9 vs Samsung Tab S6 Lite selengkapnya di bawah ini.

1. Layar 

Komparasi pertama dapat dilihat dari segi layarnya, untuk Ipad 9 memiliki ukuran layar 10.2 inci, kemudian untuk Xiaomi Pad 5 ukuran layarnya 11 inci dan Samsung Tab S6 Lite memiliki ukuran layar 10.4 inci.

Untuk Xiaomi Pad 5  lebih unggul dikarenakan memiliki refresh rate layar hingga 120Hz yang sudah dibekali Dolby Vision. Sementara Ipad 9 dan Samsung Tab S6 Lite refresh rate nya masih 60Hz.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Tablet dengan SIM Card Mulai 1 Jutaan, Banyak Pilihan Mulai Evercoss dari Hingga Samsung!

BACA JUGA:Begini Cara Memilih Ukuran Tablet yang Tepat, Nyaman Digenggam dan Leluasa Ketika  Menonton!

Dengan begitu, untuk  aktivitas multimedia pada Xiaomi Pad 5 terlihat lebih unggul dan mumpuni dibandingkan dengan kedua tablet tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: