Cara Mudah Semakin Disayang Istri dengan 5 Mobil Kecil Murah Irit Bahan Bakar yang Nyaman Dibawa Liburan!

Cara Mudah Semakin Disayang Istri dengan 5 Mobil Kecil Murah Irit Bahan Bakar yang Nyaman Dibawa Liburan!

Mobil Kecil Murah Irit Bahan Bakar yang Nyaman--Instagram/atmajautomotive

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa tahun belakangan ini, mobil kecil murah irit bahan bakar menjadi idola para konsumen di Indonesia.

Terlebih mereka yang tinggal di daerah perkotaan dan baru memiliki anggota keluarga yang sedikit, dan dengan membeli mobil ini dapat menjadi salah satu solusi paling tepat.

Namun karena banyaknya pilihan, seringkali membuat konsumen bingung dalam menentukan pilihannya, tapi melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil kecil murah irit bahan bakar yang dapat kamu pilih.

BACA JUGA:Semakin Disayang Mertua! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Nyaman dengan Ruang Kabin Luas, Harganya Murah Meriah!

BACA JUGA:Tidak Hanya Murah, Inilah Kenapa Toyota Calya Layak Dijadikan Mobil Pemula, Ternyata Ini Alasannya Bikin Kaget

1. Datsun GO

Rekomendasi mobil kecil murah irit bahan bakar pertama kami menawarkan Datsun GO, yang pernah menjadi salah satu mobil andalan konsumen di Indonesia.

Namun sayangnya, sejak tahun 2020 mobil ini harus dihentikan produksinya di Indonesia karena beberapa hal, salah satunya karena penjualannya terus mengalami penurunan.

Tapi, saat ini justru banyak dicari oleh konsumen, terutama mereka yang baru pindah dari sepeda motor ke mobil, dan banyak yang tertarik dengan Datsun GO ini.

Selain irit bahan bakar, mobil ini juga nyaman dikendarai dan cocok untuk para konsumen yang memiliki keluarga kecil, perawatan mesinnya juga sangat mudah dan murah.

BACA JUGA:Terbukti Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga 7 Seater Murah dan Irit, Kabinnya Super Luas Buktikan Saja Sendiri!

BACA JUGA:Pilihan Konsumen Cerdas! 5 Mobil Keluarga Murah yang Irit BBM Ini Cocok untuk Harian, Dijamin Pengeluaran Irit

2. Daihatsu Sirion

Bagi sebagian orang mungkin jarang ada yang tahu, kalau Daihatsu juga memiliki mobil kecil non LCGC selain Daihatsu Ayla, yaitu ada Daihatsu Sirion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: