6 Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak, Make Up Matte Flawless Bebas Minyak, Efektif Menutup Noda di Wajah!

6 Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak, Make Up Matte Flawless Bebas Minyak, Efektif Menutup Noda di Wajah!

Rekomendasi cushion terbaik untuk kulit berminyak.-trihtg/tiktok-

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak Terbaik, Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Cuma Pakai 1 Skincare

BACA JUGA:4 Tips Pakai Cushion Supaya Tidak Gampang Oksidasi dan Kusam, Rahasia ala MUA untuk Flawless Seharian

3. Pixy Make It Glow Techno-Fixed Matte Cushion, Rp 150.000

Seperti namanya juga, serum Pixy Make It Glow Techno-Fixed Matte Cushion ini akan memberikan finish look yang terlihat matte finish. Kalau kamu punya acara yang butuh Waktu lama, cushion ini cocok digunakan.

Hal ini karena Pixy Make It Glow Techno-Fixed Matte Cushion punya klaim tahan hingga 12 jam. Tidak hanya itu, formula perlindungan dari mataharinya juga tidak main-main, karena mengandung SPF 50 PA ++++ yang bakal melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dengan baik.

4. Sea Makeup Fix and Flawless Acne Cover Cushion, Rp 120.000

Jika kamu pemula di dunia make up mungkin akan asing dengan cushion satu ini. Namun Sea Makeup Fix and Flawless Acne Cover Cushion punya formula yang bagus.

Sudah mengandung SPF 35 PA+++ yang bakal melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Formulanya tidak hanya cocok untuk kulit berminyak, tapi juga ramah untuk kamu pemilik kulit berjerawat.

Punya tingkat coverage medium. Saat digunakan akan memberikan tampilan make up yang glowy finish. Kelebihan lainnya, cushion ini sudah waterproof, dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

BACA JUGA:Review Cushion dan Bedak Terbaik dari Pixy yang Membuat Make Up Menjadi Glowing, Cocok untuk Usia 40an Ke Atas

BACA JUGA:3 Cushion Terbaik untuk Hasilkan Make Up Flawless dan Glowing, Cocok untuk Trend Douyin Make Up ala Cewek Cina

5. Skintific Cover All Perfect Cushion, Rp 150.000

Cushion yang cukup viral, dan banyak peminatnya karena punya banyak kelebihan. Kamu yang punya tipe kulit berminyak,bisa Cobain cushion satu ini.

Punya formula longlasting effect yang akan bikin make up lebih tahan lama ngga mudah luntur. Skintific Cover All Perfect Cushion juga udah punya teknologi hybrid serum yang punya kandungan 5X ceramide.

Saat digunakan akan tetap memberikan efek melembabkan yang nyaman di kulit. Sudah mengandung SPF 35 PA ++++ yang akan melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: