Sama-Sama 12GB/256GB! Simak Review Perbandingan Xiaomi 14 dengan Samsung Galaxy S24+, Menarik yang Mana? 

Sama-Sama 12GB/256GB! Simak Review Perbandingan Xiaomi 14 dengan Samsung Galaxy S24+, Menarik yang Mana? 

Sama-Sama 12GB/256GB! Simak Review Perbandingan Xiaomi 14 dengan Samsung Galaxy S24+, Menarik yang Mana? -youtube.com/ Ho Young Won-

Akan tetapi jika dibandingkan dengan skor benchmark, Xiaomi 14  memiliki skor yang lebih unggul dibanding Samsung Galaxy S24+.

Meski begitu, Samsung Galaxy S24+ memiliki menajemen yang dapat mencegah smartphone cepat panas untuk penggunaan sehari-hari.

2. Kamera

Kedua HP yaitu Samsung Galaxy S24+ dan Xiaomi 14 sama-sama memiliki kamera yang menarik. Keduanya sama-sama memiliki mengusung tiga buah kamera di bagian belakang.

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s, HP Harga Sama Tapi Performa Bagus yang Mana? 

BACA JUGA:Ketahui Perbandingan HP Samsung A Series dan M Series, Apakah Perbedaanya Signifikan? Yuk Simak!

Baik Samsung Galaxy S24+ maupun Xiaomi 14 sama-sama memiliki kamera ultrawide, kamera telephoto dan semua kamera dapat melakukan perekaman video hingga resolusi 4K di 30 FPS.

Reviewer menilai bahwa kualitas warna pada kamera baik untuk foto maupun perekaman video pada Samsung Galaxy S24+ bersifat Vibrant, Sementara pada Xiaomi 14 kualitas kamera terlihat nyata dan natural.

Reviewer juga membandingkan kualitas kamera dari keduanya pada malam hari, pada Samsung Galaxy S24+ menghasilkan skin tone white atau pucat. Sementara pada Xiaomi 14 menghasilkan skin tone warm.

Berdasarkan perbedaan kamera kualitas kamera yang dihasilkan dari kedua HP tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna masing-masing.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Realme Narzo dan Redmi Note 9, Duel HP 2 Jutaan Bagus yang Mana?

BACA JUGA:Pilih Layar AMOLED atau IPS? Inilah Review Perbandingan Spek Layar di HP Redmi Note 9 dan Redmi Note 10

3. Layar 

Layar dari Samsung Galaxy S24+ memiliki resolusi layar yang bagus yaitu Full HD+ dibandingkan Xiaomi 14. Bahkan kecerahannya masih aman sekalipun  di bawah terik matahari berbeda dengan Xiaomi 14.

4. Speaker 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: