Hadirkan Nuansa Kebahagiaan! Inilah 10 Ide Dekorasi untuk Perayaan Hari Raya Idul Adha di lapangan

Hadirkan Nuansa Kebahagiaan! Inilah 10 Ide Dekorasi untuk Perayaan Hari Raya Idul Adha di lapangan

Hadirkan Nuansa Kebahagiaan! Inilah 10 Ide Dekorasi untuk Perayaan Hari Raya Idul Adha di lapangan-Crafty Things-Youtube

Pasanglah tenda-tenda berwarna cerah di sepanjang lapangan dengan tema yang menggambarkan semangat hari raya Idul Adha, seperti tenda berwarna putih dengan hiasan ornamen berbentuk hewan kurban.

Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat menambahkan lampu-lampu hias di sekitar tenda untuk menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan.

2. Banner dan Spanduk

Kalian dapat menggunakan banner dan spanduk dengan pesan-pesan yang menginspirasi dan memotivasi umat muslim untuk semangat berkurban dan berbagi pada sesama.

Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat menambahkan gambar-gambar yang menggambarkan keindahan alam dan kebersamaan antar umat muslim.

BACA JUGA:Ciptakan Kenangan yang Tak Terlupakan, Inilah Tips dan Ide Kreatif untuk Dekorasi Perpisahan SMK

BACA JUGA:Inilah 7 Ide Dekorasi Ruang Tamu Rumah KPR agar Terlihat Mewah dan Elegan, Ciptakan Kemewahan dalam Dekorasi!

3. Tanaman Hias

Letakkanlah foto tanaman hias di sekitar lapangan untuk dapat menambahkan sentuhan alami dan menyegarkan pada dekorasi dan area di sekitar lapangan.

Pilihlah tanaman-tanaman yang mudah perawatannya dan sesuai dengan tema perayaan Idul Adha, seperti tanaman hias berdaun hijau yang melambangkan kehidupan baru.

4. Area photo booth

Kalian juga dapat menyiapkan area khusus sebagai photo booth dengan latar belakang yang menarik dan properti-properti lucu untuk berfoto.

Foto-foto dari acara tersebut akan dapat menjadi kenang-kenangan yang berharga bagi para pengunjung yang datang ke lapangan.

BACA JUGA:Nggak Perlu Bingung Lagi! Inilah 8 Ide Dekorasi Ruang Tamu Rumah KPR agar Terlihat Lebih Luas

BACA JUGA:Ciptakan Estetika yang Menawan! Inilah 7 Ide Dekorasi Ruang Tamu Rumah KPR agar Terlihat Lebih Estetik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: