Tak Hanya Dikuasai Merk Jepang, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Buatan Korea yang Unggul di Pasaran Indonesia

Tak Hanya Dikuasai Merk Jepang, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Buatan Korea yang Unggul di Pasaran Indonesia

Tak Hanya Dikuasai Merk Jepang, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Buatan Korea yang Unggul di Pasaran Indonesia-Instagram/unaa_kg-

Adapun fitur-fiturnya antara lain Intelligent variable Transmission (IVT), multi terrain control, pilihan mode berkendara (Normal, ECO dan Sport), USB chargers, wireless smartphone charger, 2nd row rear air vent, Cruise Control (CC), rear parking sensor, 6 airbags, Vehicle Stability Management (VSM), Brake Assist System (BAS), BOSE sound system, LED Sound Mood Lights, MT Remote Engine Start dan Rear View Monitor (RVM).

Kia Sonet mengusung mesin berkapasitas 1,497cc dengan tipe Smartstream, Gamma II, DOHC, Dual CVVT yang menghasilkan tenaga maksimum 115 ps pada 6.300 rpm dan torsi hingga 144 Nm pada 4.500 rpm.

Hadir dengan empat pilihan tipe, yakni  premiere, dynamic, smart iVT dan Smart MT. Kia Sonet dibanderol dengan harga mulai dari Rp 227,6 juta (tergantung tipe).

2. Kia Seltos

Rekomendasi mobil buatan Korea yang unggul di pasaran Indonesia urutan kedua adalah Kia Seltos. Mobil SUV 4 kursi dari KIA ini punya cocok digunakan untuk mobilitas harian maupun perjalanan jauh. 

BACA JUGA:Kurir Paket Merapat! 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar Ini, Layak untuk Dimiliki Coba Saja!

BACA JUGA:Auto Jadi Wanita Idaman! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim, Dijamin Stylish Banget

Fitur-fiturnya pun canggih memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara. Adapun fitur-fiturnya antara lain LED Headlamps, 8 inch display audio, steering wheel auto remote control, smartphone wireless charger, full auto temperature control, sunroof, bagasi luas, engine start button, Parking Distance Warning (PDW), Rear View Monitor (RVM), 6 airbags system, dan cruise control.

Kia Seltos mengusung mesin berkapasitas 1,353cc dengan Kappa, 1.4L Turbo - Dual CVVT, Direct Injection yang menghasilkan tenaga maksimum 140 ps pada 6.000 rpm dan torsi hingga 242 Nm pada 1.500-3.200 rpm.

Hadir dengan empat pilihan tipe, yakni  E, EX, EXP dan GT-Line. Kia Seltos dibanderol dengan harga mulai dari Rp 342,5 juta hingga Rp 407 juta(tergantung tipe).

3. Hyundai Santa Fe

Rekomendasi mobil buatan Korea yang unggul di pasaran Indonesia urutan ketiga adalah Hyundai Santa Fe. Mobil SUV 7 kursi dari Hyundai ini punya cocok digunakan untuk mobilitas harian maupun perjalanan jauh bersama keluarga. 

BACA JUGA:Dijamin Bikin Iri Tetangga, Inilah 5 Motor Listrik Viar Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong

BACA JUGA:Mantan Auto Ngajak Balikan! Inilah 4 Motor Matic yang Punya Desain Gagah dan Performa Garang, Segini Harganya

Fitur-fiturnya pun canggih memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara. Adapun fitur-fiturnya antara lain Blind-Spot View Monitor (BVM), Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Electronic Parking Brake, Blind-Spot Collision-Avoidance Assist, Remote Engine Start dan 12.3" Full LCD Cluster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: