Tak Hanya Dikuasai Merk Jepang, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Buatan Korea yang Unggul di Pasaran Indonesia

Tak Hanya Dikuasai Merk Jepang, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Buatan Korea yang Unggul di Pasaran Indonesia

Tak Hanya Dikuasai Merk Jepang, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Buatan Korea yang Unggul di Pasaran Indonesia-Instagram/unaa_kg-

Tipe ini hadir dengan dua pilihan mesin, pertama ada mesin bensin 2.500 cc yang dibanderol di harga Rp 625 juta. Kedua, ada mesin diesel 2.200 cc yang dipatok mulai dari Rp 686,5 juta.

4. Hyundai Ioniq 5

Rekomendasi mobil buatan Korea yang unggul di pasaran Indonesia urutan terakhir adalah Hyundai Santa Fe. Mobil listrik 5 kursi dari Hyundai ini punya cocok digunakan untuk mobilitas harian maupun perjalanan jauh bersama keluarga. 

Fitur-fiturnya pun canggih memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara.

BACA JUGA:Auto Dilirik Mantan! Inilah Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita, Nggak Ribet dan Simple

BACA JUGA:Bersiap! Inilah, 4 Mobil Toyota yang Dilarang Isi BBM Pertalite Di SPBU Seluruh Indonesia

Adapun fitur-fiturnya antara lain drive mode, Electric Global Modular Platform (E-GMP), Smart Cruise Control with Stop & Go Function (SCC w/ S&G), Forward Collision Avoidance Assist (FCA), Lane Following Assist (LFA), Safe Exit Assist (SEA), Blind Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), Surround View Monitor (SVM), 12.3” TFT LCD Cluster with integrated A/V System, Wireless Phone Charger dan BOSE Premium Sound System.

Tipe ini hadir dengan dua tipe, pertama ada Standard Range dengan baterai 58 kW yang dibanderol di harga Rp 718 juta hingga Rp 779 juta. Kedua, ada tipe Long Range dengan baterai 72,6 kW yang dipatok mulai dari Rp 750  juta sampai Rp 820 juta.

Nah, itulah 4 rekomendasi mobil buatan Korea yang unggul di pasaran Indonesia. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: