Apa Saja Rekomendasi Oli Mesin Yang Cocok Untuk Digunakan Mobil Lama? Yuk, Simak Penjelasannya!

Apa Saja Rekomendasi Oli Mesin Yang Cocok Untuk Digunakan Mobil Lama? Yuk, Simak Penjelasannya!

Apa Saja Rekomendasi Oli Mesin Yang Cocok Untuk Digunakan Mobil Lama? Yuk, Simak Penjelasannya!-Youtube.com/Rofik Hermawan-

Secara kualitas, oli Lucas Semi-Synthetic 10W-40 merupakan kombinasi dari base oil berkualitas tinggi dan zat aditif eksklusif yang memiliki performa tinggi sehingga dipastikan minim hambatan, masa pakai mesin dan oli lebih lama. 

Lucas Semi-Synthetic 10W-40 dibanderol dengan harga Rp 184,8 ribuan.

4. Pertamina Lubricants Fastron Techno SAE 10W-40

Rekomendasi oli mesin yang cocok untuk digunakan mobil lama urutan keempat adalah Pertamina Lubricants Fastron Techno SAE 10W-40. Secara kualitas, Pertamina Lubricants Fastron Techno SAE 10W-40 memiliki base oil sintetik dan tambahan zat aditif yang memenuhi tingkatan mutu API service category tertinggi dan masa pakainya lebih lama.

BACA JUGA:Pengemudi Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil LCGC Irit dan Murah untuk Taksi Online, Siap Membawa Penumpang!

BACA JUGA:Kenyamanan Pasti Terjamin! Inilah 5 Mobil 2 Baris yang Memiliki Sunroof, Harganya Masih Masuk Akal Kok!

Selain itu, Pertamina Lubricants Fastron Techno SAE 10W-40 diklaim bisa mengurangi keausan dan menjaga mesin tetap bersih sehingga menjaga kehandalan mesin, 

Pertamina Lubricants Fastron Techno SAE 10W-40 dibanderol dengan harga Rp 271 ribuan.

5. Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40

Rekomendasi oli mesin yang cocok untuk digunakan mobil lama urutan terakhir adalah Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40. Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40 diformulasikan untuk mesin berbahan bakar dengan atau tanpa turbo.

Secara kualitas, oli Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40 memiliki zat aditif dan base oil dengan kualitas tinggi sehingga memberikan perlindungan mesin terbaik sepanjang masa pakai.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! 5 Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Serasa Di Atas Kasur!

BACA JUGA:Pria Sejati Merapat! Berikut Motor Klasik Kawasaki yang Tampilannya Macho, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan Saja!

Selain itu, Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40 diklaim bisa memberikan perlindungan yang baik terhadap sludge, deposit dan lacquering serta mengkonsumsi oli yang rendah.

Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40 cocok digunakan untuk mobil dengan merek Toyota, Honda, Hyundai, Isuzu, Nissan, Mitsubishi, Suzuki, dll. Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40 dibanderol dengan harga Rp 425 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: