Ketua Partai Golkar Kota Pekalongan Balgis Diab Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota dari PPP

Ketua Partai Golkar Kota Pekalongan Balgis Diab Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota dari PPP

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pekalongan, Balgis Diab saat pengambilan formulir bacawalkot di PPP.-ISTIMEWA-

"Jujur, kami merasa tersanjung sekali, atas kehadiran Bu Balgis Diab untuk mengambil formulir pendaftaran di PPP. Kami berterima kasih sekali Partai Golkar turut mensukseskan proses penjaringan calon yang dilakukan oleh PPP," tutur Mabrur.

Dijelaskan, Balgis Diab merupakan orang keenam yang telah mengambil formulir pendaftaran di PPP. Pertama,ada Wali Kota Pekalongan A Afzan Arslan Djunaid (Aaf), Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Syamsuri, kemudian Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin serta dua orang lain yang namanya tidak mau dipublikasikan terlebih dahulu..

Selanjutnya, jika formulir sudah diisi dan dikembalikan maka berkas akan dikirim ke DPW PPP Jateng dan DPP PPP untuk dimintakan rekomendasi.

DPC PPP sendiri, lanjut dia, telah membuka pendaftaran sejak 22 Mei 2024 dan mempersilakan seluas-luasnya kepada para tokoh untuk mendaftar sebelum ditutup pada 7 Juni 2024 mendatang. 

Pihaknya berharap, melalui proses penjaringan ini dapat memunculkan calon yang terbaik dengan tujuan bersama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Pekalongan.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: