Ketua Partai Golkar Kota Pekalongan Balgis Diab Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota dari PPP

Ketua Partai Golkar Kota Pekalongan Balgis Diab Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota dari PPP

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pekalongan, Balgis Diab saat pengambilan formulir bacawalkot di PPP.-ISTIMEWA-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pergerakan Partai Golkar Kota Pekalongan dalam menyongsong Pilwalkot tahun 2024 semakin intens. Setelah sebelumnya mengambil formulir bakal calon wali kota (bacawalko) dari PAN, kali ini Partai Golkar turut mengambil formulir pendaftaran bacawalkot dari PPP.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pekalongan Balgis Diab, hadir langsung untuk pengambilan formulir di Kantor DPC PPP Kota Pekalongam, Senin (3/6/2024).

Balgis hadir didampingi Bendahara Partai Golkar yang juga Ketua DPRD Kota Pekalongan, M Azmi Basyir, Fraksi dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Pekalongan.

Kedatangan rombongan Partai Golkar, disambut langsung Ketua DPC PPP Kota Pekalongan Mabrur bersama Sekretaris Nur Hadi, Bendahara Siti Duroh, Ketua Majelis Pertimbangan PPP KH Ibnu Hajar serta pengurus lainnya.

Bendahara DPD Partai Golkar, M Azmi Basyir mengatakan, kehadiran Golkar yang dipimpin langsung oleh Balgis Diab dalam rangka pengambilan formulir pendaftaran bacawalkot dari PPP.

Formulir diambil atas nama Ketua DPD Golkar Kota Pekalongan Balgis Diab, yang memang saat ini mendapatkan mandat dari DPP Golkar sebagai calon wali kota Pekalongan.

"Ini adalah kelanjutan dari komunikasi politik yang sudah dibangun dengan PPP. Kami berharap kita bisa bersama-sama untuk melakukan seleksi kader terbaik guna dicalonkan di Pilkada tahun 2024," tuturnya.

Dikatakan Azmi, untuk sementara formulir diambil atas nama Ketua DPD Partai Golkar Balgis Diab. Namun dia menyatakan dalam perjalanannya akan ada proses diskusi dan komunikasi baik internal maupun dengan PPP untuk menentukan siapa nama yang akan ditulis dalam formulir tersebut yang selanjutnya dikembalikan ke PPP.

"Kami hanya ambil satu formulir, tapi kami akan terus lakukan komunikasi baik dengan PPP maupun internal Golkar sendiri untuk menentukan siapa yang akan dipilih. untuk diisi dalam formulir," tambahnya.

BACA JUGA:Salahudin, Azmi dan Aaf Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Pekalongan dari PAN

BACA JUGA:Hanura Tegaskan Komitmen Tetap Bersama Aaf di Pilwalkot Pekalongan Tahun 2024

Azmi mengakui bahwa Golkar merasa nyaman menjalin komunikasi dengan PPP. Apalagi di bawah Mabrur,, PPP Kota Pekalongan berkembang semakin baik. hal itu terbukti dari capaian jumlah kursi yang diraih dalam Pemilu 2024 lalu.

Di mana PPP berhasil menambah satu kursi DPD Kota Pekalongan. Untuk itu, dirinya berharap komunikasi dengan PPP dapat terus berjalan dengan baik.

Sementara Ketua DPC PPP Kota Pekalongan Mabrur mengaku tersanjung atas kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Balgis Diab untuk pengambilan formulir bacawalkot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: